Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MotoGP 2022 resmi naik meja, Mark Marquez: Saya akan segera kembali! : Okezone Games

Pembalap Repsol Honda, Mark Marquez Akhirnya buka suara Anda tentang statusnya saat ini setelah balapan MotoGP Italia 2022. Berasal dari Spanyol, dia telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan MotoGP untuk sementara waktu untuk menjalani operasi pada tulang belakang kanannya di Amerika Serikat.

Pada balapan MotoGP Italia 2022 yang digelar pada Minggu (29/5/2022) malam WIB, Marc Marquez tak tampil maksimal. Hal ini dapat disimpulkan dari rekornya yang hanya berada di urutan ke-10 di sirkuit Mughal.

Meski naik dua level, performa Marquez sendiri tak seperti biasanya. Ia pun mengaku sulit untuk fokus saat balapan.

Dia tidak bisa berkonsentrasi, jadi dia berlari dengan hati-hati. Namun, dia senang hasilnya memuaskan

“Untuk waktu yang lama sulit untuk fokus mengetahui bahwa ini akan menjadi balapan terakhir saya. Saya mencoba untuk berhati-hati dan tidak terlalu tertekan. Saya bangga dengan keputusan ini,” kata Mark Marquez seperti dikutip Repsol di kotak Twitter-nya.

Saat balapan usai, Mark Marquez langsung berangkat ke Amerika Serikat. Dia akan menjalani operasi di sisi kanannya untuk keempat kalinya dan akan dipaksa pensiun sementara dari MotoGP 2022.

Baru 18 bulan lalu diketahui bahwa Baby Alien (dijuluki Mark Marquez) adalah yang terakhir menjalani operasi. Sebelum bersiap untuk kembali ke balapan, dia ingin melakukannya dengan perlahan.

Mark Marquez

“Kembali ke operasi bukanlah yang terbaik. Namun, saya tahu saya berada di tangan yang lebih baik. Saya akan mencoba mengikuti saran dokter. Ketika saya siap untuk balapan lagi, saya akan kembali.”

Sebelumnya, Mark Marquez Terjadi kecelakaan yang mengerikan hingga sepeda motornya terbakar. Ini terjadi pada saat kualifikasi MotoGP Italia 2022Itu terjadi pada Sabtu, 28 Mei 2022. Dia membuang sepedanya.

READ  Tentara Myanmar memburuk! Setelah konspirasi, orang asing dipekerjakan

Untungnya, ia mampu terus lolos saat itu. Namun, ia harus membayar cedera pada lengan kanannya, yang memaksanya untuk pergi ke meja operasi.

Operasi dan pemulihan juga diprediksi memakan waktu lebih lama. Bahkan menurut dr. Michele Zasa, kepala klinik keliling, mengatakan butuh waktu hingga setengah tahun bagi Marc Marquez untuk pulih.

“Operasi ini mengudara karena seluruh proses terbukti belum maksimal,” jelas dokter. Dikutip dari Michele Zasa, Sky Sports, Minggu (29/5/2022).

“Waktu Pemulihan? Sekarang sulit diprediksi. Tapi itu bisa memakan waktu 4 sampai 6 bulan.”

Tonton semua Seri Balap MotoGP 2022 secara langsung di Vision + kapan saja di mana saja, di sini. Unduh Vision + sekarang di Google Play Store atau App Store.

https://vipl.us/s53nk

Tonton dan tonton semua seri balapan MotoGP 2022 secara langsung di mana saja, kapan saja di Vision + Di Sini. Unduh Vision + sekarang di Google Play Store atau App Store.