Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MotoGP Mark Marquez Kalahkan Jerman 2021, Puyk: Honda Masih Dalam Masalah! : Permainan Okason

Saxony – Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig tidak akan menahan kesuksesan Mark Marquez Won MotoGP Jerman 2021. Menurutnya, kemenangan ini bukan berarti masalah di Honda sudah selesai.

Seperti diketahui, Marquez memenangkan balapan di MotoGP Jerman 2021. Mendoza di Sirkuit Satchengering, Minggu malam 20 Mei 2021 WIB, The Baby Alien -julukan Mark Marquez- memulai balapan hanya dari posisi kelima. Sangat menarik untuk dicatat bahwa dia terus memimpin balapan dan menang.

Pada saat yang sama pencapaian yang menyenangkan ini menghentikan tren negatif Marc Marquez, yang terus-menerus berhamburan sejak kembali ke MotoGP di seri Portugis. Rekor 25 poin itu langsung menempatkan pebalap Spanyol itu di posisi 10 dalam posisi mengemudi.

Baca selengkapnya: Marc Marquez Dominasi Sirkuit Berceloteh, Fabio Quartaro Ingin Segera Belajar

Keputusan itu juga menghentikan rentetan kemenangan Honda dari musim lalu. Tanpa Mark Marquez, Honda akan memiliki dampak yang sangat besar.

Baca selengkapnya: Marc Marquez Kuasai MotoGP Jerman 2021, Fabio Guardaro Angkat Cap

Tidak ada keraguan bahwa Puyke senang melihat pengemudinya kembali ke jalan masuk pertama. Namun, situasi ini tentu tidak akan membuat Honda tenang.

Sebab, Puig merasa Honda masih terjebak banyak masalah. Tidak ada keraguan bahwa sulit bagi pembalap untuk bersaing di garis depan sekarang. Selain Mark Marquez, Alex Marquez, Paul Espercaro dan Takaki Nakagami juga menikmati ini.

“Kami memiliki masalah dan kelemahan. Keputusan sangat penting di Satchengering, tetapi bukan berarti kami telah menyelesaikan masalah kami,” kata Puig mengutip Speedweek, Senin (21/6/2021).

Mark Marquez

“Jika kami percaya, kami membuat kesalahan. Sekarang, kami perlu sedikit meningkatkan.”

Tentu saja performa yang lebih tipis diharapkan bisa dituai di balapan selanjutnya oleh Honda. Seri kesembilan MotoGP 2021 berlangsung pada WIB pada malam 27 Juni 2021 2021 di sirkuit Assen di Belanda.

READ  Posisi liga Spanyol: Barcelona ganda tangguh untuk mengejar Madrid: bola Oaxacan