September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MotoGP memberikan kesaksian kepada 5 pembalap yang bisa mengubah dominasi Mark Marquez di No 1: Oxon Games

MotoGP NS Valentino Rosie Yang mendominasi kejuaraan dunia balap motor paling bergengsi tahun 2000-an. Selama itu, Valentino Rossi meraih tujuh gelar.

Kemudian di era 2010 ke atas akan muncul gambar Mark Marquez. Mentas di MotoGP sejak 2013, bayi alien Julukan Mark Marquez – Memenangkan enam gelar dunia! Namun, dominasi Mark Marquez perlahan mereda akibat cedera.

Dari Moto GB 2021 saja, Mark Marquez Hanya menempati peringkat ke-12 dengan 59 poin. Karena itu, banyak pembalap yang bisa mengubah dominasi Marc Marquez di MotoGP. Siapa pun?

Berikut 5 pembalap yang bisa mengubah dominasi Mark Marquez di MotoGP:

5 George Martin (Bramac Ducati)


George Martin menyelesaikan etape berturut-turut di Sirkuit Red Bull Ring, tepatnya juara pertama di MotoGP Styria dan juara ketiga di MotoGP Austria 2021. Rekor ini dianggap istimewa mengingat George Martin hanya melindungi satu satelit. Tim.

Jika suatu hari nanti George Martin dipromosikan ke tim pabrikan Ducati atau Repsol Honda, hasil gila pun tidak mungkin didapat oleh Rider berusia 23 tahun itu.

4. John Mir (Suzuki Xtar)

Joan Mir

Joan Mir Di ajang MotoGP 2020 dia telah membuktikan bahwa dia bisa tampil luar biasa baik. Jika John Mir terus tampil seperti yang terlihat di MotoGP 2020, sepertinya dia tidak akan mengubah kehebatan Mark Marquez.

Baca selengkapnya: 5 5 Kandidat Pengganti Mark Marquez di Repsol Honda asal Spanyol, Gelar No.1 Dijamin

Selain itu, Joan Mir kini masih dalam usia muda, yaitu 23 tahun, yang memungkinkannya untuk terus berkembang. Di MotoGP 2021, Joan Mir masih berlaga di trek kejuaraan yang sementara berada di peringkat kedua.

3. Remy Gardner

READ  Italia vs Spanyol, Inggris vs Denmark

Remy Gardner

Membela tim Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner saat ini memimpin klasemen Moto 2 2021. Remy Gardner berada di urutan kedua setelah Raul Fernandez dengan 47 poin.

Sekilas, jalur karier Remy Gardner dan Mark Marquez mirip. Keduanya membela tim KTM Red Bull di kelas Moto 2.

2. Pedro Acosta

Pedro Acosta

Memperkenalkan Moto 3 2021, Pedro Acosta mendominasi kelas. Total 12 balapan, Pedro Acosta Di puncak klasemen dengan 201 poin, Sergio unggul 46 poin dari Garcia.

Ditambah lagi, pebalap berusia 17 tahun ini mirip dengan Marquez dari Spanyol. Lantas, apakah Augusta layak jadi suksesor Marquez di MotoGP? Layak untuk diharapkan.

1. Fabio Quartarro (Rakasa Energi Yamaha)

Fabio Guardarro

Fabio Guardarro Pelan-pelan Mark menunjukkan bahwa dia pantas mengubah dominasi Marquez. MotoGP 2021 adalah contohnya.

El Diablo, sapaan akrab Fabio Quartarro – saat ini memuncaki peringkat teratas MotoGP 2021 dengan 201 poin, kedua setelah Joan Mira dengan 65 poin. Tanpa cedera dan performa yang sedikit konsisten, pembalap Prancis itu diprediksi bakal merebut gelar demi gelar.

Perjalanan karier Fabio Guardarro diperkirakan tidak akan mengesankan. Pasalnya, sebelum mendarat di MotoGP 2019, Fabio Guardarro sempat lesu saat menyelesaikan kelas Moto 3 dan Moto 2.