September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mourinho akan mendominasi Serie A.

Roma

Mantan presiden Inter Milan Massimo Morati mengatakan: AS Roma Bersinar di bawah pengamatan Jose Ma Badak. Menurutnya, Marino memiliki CV yang luas di Serie A!

AS Roma Mengangkat Jose Mourinho sebagai pelatih baru untuk musim 2021/2022. Mourinho dianggap orang yang tepat untuk membuat Roma kembali terkenal.

Dari dua minggu Liga Italia Sejauh ini, Mourinho sudah membawa Roma meraih dua kemenangan. Roma, sementara itu, berada di urutan ketiga dengan enam poin, serta dari Lazio dan Inter Milan.

Mantan Presiden Milan, Massimo Moratti Tentukan itu Jose Ma Badak Memiliki kesempatan untuk membawa AS Roma Juara. Tidak diragukan lagi Mourinho akan melakukannya di Inter Milan.

“Saya sangat senang Jose Mourinho kembali ke Serie A. Ini adalah kesempatan besar baginya dan fans Roma untuk menang lagi.” Duta besar.

“Dia seorang pelatih, dia bisa memberikan kepercayaan diri yang luar biasa kepada timnya. Mourinho memiliki efek itu dan memang benar dia datang ke Roma,” lanjutnya.

Mourinho dan Morati merayakan kemenangan Inter di Liga Champions (Getty Images / Francesco Pecorro)

Jose Ma Badak Ia melatih Inter Milan dari 2008 hingga 2010. Saat itu, Massimo Morati adalah presiden klubnya.

Ma Rhino mampu membawa Inter Milan ke dalam skuad yang mengerikan Liga Italia. Dia telah memenangkan dua trofi Scudetto, Liga Champions, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Jadi bagi Morati, kecil kemungkinan Mourinho akan mengantarkan gelar yang ditunggu-tunggu AS Roma.

“Dia ingin sukses seperti biasa. Dia selalu bahagia dan selalu bersemangat.”

(Mati / Jalankan)