Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mourinho Soul Modric di Real Madrid dengan Jadi Nyata

Madrid

Jose Mourinho ketika dulu melatih Real Madrid, untuk dihafal oleh penggemar Luka Modric. Modric yang kerap dicap gagal, akhirnya menjelma jadi pemain top!

Luka Modric dibeli Real Madrid Dari Tottenham Hotspur pada 2012. Modric dibeli dengan 35 Euro, yang merupakan koleksi saat iti.

Dilaporkan dari Cermin, Jose Mourinho Real Madrid adalah tentang Lunga Modric. Mourinho yakin, Modric mungkin sudah bergabung dengan Los Blancos.

Omong-omong, fans di Real Madrid tidak setuju dengan Mourinho. Modric dinali demi dirimu sendiri bersama Madrid di usia 27 tahun.

Debut musik terbaru Luka Modric (Kiri) di Madrid (Michael Steele / Getty Images)

Pertama-tama, biasa-biasa saja terbaru Modric tidak ada yang istimewa. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Mourinho punkena kritik juga. Buat apa beli Modric mahal-mahal?

“Saya hafal semua Madridistas (semua untuk fans Real Madrid-red), Modric waktu dan sabarlah,” ujarnya dari Marca pada 2012 2012.

“Modric adalah pemain yang tepat untuk Madrid.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho (kanan) memberikan bola kepada pemain Real Madrid Luka Modric (tengah) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Sevilla FC dan Real Madrid pada 15 September 2012 di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla.  Real Madrid dikalahkan 1-0.  FOTO AFP / JORGE GUERRERO (Foto oleh Jorge Guerrero / AFP)Modric (tengah) dan Mourinho (kanan) (AFP)

Melihat adalah nama permainan, kutipan Jose Mourinho jadi nyata. Luka Modric Menjadi jendral lini tengah Real Madrid yang tidak tergantikan!

Modric juga menyebut 428 pemain dari Real Madrid di semua kompetisi. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

MILAN, ITALIA - 28 MEI: Luka Modric dari Real Madrid mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan Final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Klub Atletico de Madrid di Stadio Giuseppe Meazza pada 28 Mei 2016 di Milan, Italia.  (Foto oleh Laurence Griffiths / Getty Images)Modric mengumpulkan banyak trofi untuk Los Blancos (GettyImages)

Luka Modric Anda memiliki 18 kebaktian pada hari Kamis. juga melarnagi gelar-gelar individual septi Ballon d’Or, peai teribai UEFA, dan termaik teribai FIFA.

Dalam musik ini, Modric berluluang bantu Real Madrid raih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions.

(ff / cas)

READ  Tabel MotoGP hari ini: Mark Marquez akan kehilangan nyawanya di Belanda, apakah Valentino Rossi bangun? : Permainan Okason