Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mudah! Berikut cara update WhatsApp di laptop untuk mendapatkan versi terbaru

GadgetTrain – Perangkat seluler berbasis Android dan iOS dapat menggunakan aplikasi perpesanan. Bagikan ini Properti Meta juga dapat diakses di perangkat laptop.

Untuk memudahkan komunikasi tanpa membuka ponsel, pengguna yang biasa menggunakan WhatsApp di perangkat laptop sangat terbantu karena bisa langsung membalas melalui layar laptop tanpa membuka ponsel.

Ada dua cara yang umumnya digunakan untuk membalas atau melihat pesan WhatsApp di laptop, baik melalui aplikasi Microsoft Store yang hadir dengan sistem operasi Windows maupun melalui sistem operasi Windows. Web WhatsApp Buka, balas, lihat pesan obrolan di nomor pribadi yang ditautkan.

Diunduh dari Microsoft Store, WhatsApp dapat mengirim foto, video, file PDF dan banyak dokumen lainnya serta melakukan panggilan video sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan bebas saat bekerja tanpa memeriksa ponsel Anda setiap saat.

Nah, untuk memperbarui atau me-refresh aplikasi WhatsApp di desktop, pada dasarnya sama dengan yang disediakan oleh toko aplikasi di perangkat seluler. Untuk menggunakan WhatsApp dengan lancar di laptop Anda, perlu untuk memperbaruinya secara teratur.

Cara Memperbarui WhatsApp di Laptop Windows

  • Nyalakan laptop pribadi Anda.
  • Ketuk tab Windows dengan ikon persegi di bilah bawah.
  • Di bidang pencarian, cari aplikasi Toko Microsoft. Cara Update WhatsApp di Laptop-1
  • Jika Anda tidak melihat aplikasi WhatsApp di halaman beranda, lanjutkan dengan mencari.
  • Ketuk logo aplikasi Bagikan ini.
  • Saat mengunduh, akan ada tombol Perbarui atau Perbarui. Cara Update WhatsApp di Laptop-2.
  • Karena tunggu sebentar Bagikan ini Ini akan memakan waktu untuk memperbarui atau memperbarui. Cara Update WhatsApp di Laptop-3
  • Setelah selesai, Anda dapat membuka aplikasi Bagikan ini Di bagian belakang laptop. Cara Update WhatsApp di Laptop-5

Singkatnya, cara memperbarui aplikasi WhatsApp di laptop. Namun perlu diingat bahwa WhatsApp Web yang terbuka di halaman web tidak menyediakan pembaruan sistem browser, sehingga Anda dapat membukanya dengan bebas kapan saja.

READ  Bos Apple meminta karyawan untuk kembali bekerja di kantor mulai September: Okason Techno

Tentunya menggunakan aplikasi dari Microsoft Store atau menggunakan WhatsApp Web memiliki kelebihan tersendiri tergantung kebutuhan Anda.