Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mulai sangat rendah


Peluncuran sebenarnya dari Radeon RX 7900XT dan 7900XTX dijadwalkan pada 13 Desember. Namun, dipastikan pasokan akan dibatasi pada minggu-minggu pertama. Kartu referensi akan mulai dari level rendah dan Anda harus berjuang untuk mendapatkan bagian Anda. Sayangnya, model mitra tidak akan tiba hingga beberapa minggu kemudian. Saat ini baru tiga AIB yang mengumumkan RX 7900 XT/XTX edisi khusus, yaitu Sapphire, Powercolor Dan ASUS.

Rilis RX 7900 pada 13 Desember: Bagaimana dengan ketersediaan sebenarnya?

RX 7900: Kartu “nyata” akan tersedia pada 13 Desember

Mengingat apa yang sedang terjadi saat ini dengan RTX 40s, kami berhak khawatir tentang rilis yang membawa malapetaka jika kartu AMD diharapkan, karena AMD memiliki rahasia di GPU-nya. Isu Jam-jam terakhir belum memberikan harapan apa pun dalam hal ini dan tampaknya jelas bahwa pembeli yang lebih termotivasi harus menunggu hingga tahun 2023. Hal penting berikutnya adalah mengetahui posisi merek mitra merah di peta RDNA3. Informasi tambahan menunjukkan bahwa mitra AMD masih memiliki sejumlah GPU terbatas yang terpengaruh untuk diluncurkan. Dalam skenario ini, orang yang paling pesimis bertanya-tanya apakah tanggal 13 Desember akan ada rilis “hantu” lainnya.

Perhatikan juga bahwa mitra historis AMD lainnya mewaspadai GPU. ASRock, Biostar, Gigabyte, MSI atau XFX belum mengumumkan kemungkinan kartu masa depan mereka di RDNA3.

READ  Cara Mengunduh Dan Menemukan Konten Dari Obrolan WhatsApp Mitra Anda Dan Sederhana Dan Sangat Mudah