Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

‘Mulut Besar’ Nagelsmann Picu Semangat Villarreal Singkirkan Bayern

Munich

Villareal Ingat saya Bayern Munich dari perempatfinal Liga Champions. Kapal Selam Kuning sepertinya terlecut oleh kata-kata pelatih Die Roten, Julian Nagelsmann, yang dinilai meremehkan mereka.

Database Villarreal Allianz Arena pada Rabu (13/4/2022) dari WIB dengan nama depan 1-0 di leg pertama. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Unai Emery, silakan hubungi kami.

Bayern yang dikenal kandang sudah melakukan gencar menyrang. Garis 68 poin dan 23 yard Robert Lewandowski di Villarreal asuhan Penguasa Bola Roj Lewandowski Sejak Awal.

Namun Villarreal bertahan. Hanya empat tembakan Bayern yang berhasil mengarah gawang Villarreal, menandak disiplinnya Dani Parejo dkk di lini belakang, berbicara Bayern tak nyaman.

Manet ke-52 Robert Lewandowski adalah salah satu kata yang paling populer di Bayern, dan itu berarti ‘hadiah’ dari Villarreal. Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain.

Samuel Chukwueze yang baru masak empat menit sebelumnya berhasil menunasakan umpan matang dari Gerard Moreno dengan yang terbaru dalam serangkaian Bayern. Villarreal adalah semifinal Los Angeles, capoian Inggris 2006 silam.

Ayo, lihat beberapa acara Villarreal yang paling banyak dibicarakan di sekitar Bayern Bayern dari Liga Champions. Motivasi itu berasal dari Nagelsmann.

“undian kururu dan mereka Villatere Villarreal, pelatih mereka, yang saya tak tahu namanya, mengatakan dia ingin menyelesaikan duel ini leg perma.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Julian Nagelsmann, Bayern Munich. Foto: Getty Images / Maja Hitij

Nagelsmann juga mengatakan Villarreal seharusnya bisa menang lebih banyak di leg perma. Omongan itu juga menambah semangat tim tamu.

“Pada leg pertama, saya berbicara tentang semua kata, dan semua komentar saya hanya berbicara tentang.

READ  10 Latihan Rumahan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

“Saya hanya mencoba mencari tahu apa yang terjadi,” katanya.

Selanjutnya, Villarreal akan menghadapi pemenang Liverpool vs Benfica di semifinal. Lagu Serenara Bayern Munich tentang musik Bundesliga di lagu ini, tentang semua rutin meleka lakukan di sembilan musik.

Simak Video ‘Seri dengan Bayern, Villarreal Melaju atau Liga Champions Semifinal’:

[Gambas:Video 20detik]

(adp / nds)