Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Muncul di Samsung Galaxy Z Fold4 Geekbench, fitur utama telah terungkap

Samsung Galaxy Z Fold3, generasi sebelumnya dari Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)

Hitekno.com – Samsung Galaxy Z Lipat4 Diperkirakan akan diluncurkan pada Agustus 2022. Sebelum dirilis, Ponsel yang dapat dilipat Samsung Ini sudah terlihat di situs benchmark populer Geekbench.

Perangkat akan muncul di database Geekbench dengan nomor model SM-F936U. Hal ini menunjukkan bahwa unit uji tersebut berasal dari Amerika Serikat.

Perangkat ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Plus General 1 dan RAM 12GB. Meski begitu, perusahaan juga menawarkan opsi RAM 16GB.

Samsung Galaxy Z Fold4 menerima skor kinerja single-core 1.351 poin dan skor multi-core 3.808 poin. dikutip GSMArenaPerusahaan memperkirakan akan meningkatkan penyimpanan maksimum di Fold3 dari 512 GB menjadi 1 TB di Fold4.

Perangkat ini memiliki berat kurang dari Fold 3, tetapi memiliki baterai 4.400 mAh. Ini adalah kapasitas baterai yang sama dengan Fold3.

Samsung Galaxy Z Fold4 dari Geekbench. (Geekbench)

Rumor mengatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki lipatan yang kurang menonjol dan lebih halus dibandingkan generasi sebelumnya.

Ramalan Profil Samsung Galaxy Z Lipat4

Yogesh Prar Leaker telah memberikan beberapa prediksi untuk spesifikasi utama Samsung Galaxy Z Fold4. Menurut bocoran, Samsung Galaxy Z Fold4 akan menampilkan layar AMOLED QXGA 7,6 inci dengan tingkat peningkatan 120Hz. Ponsel ini memiliki layar penutup AMOLED 6,2 inci dengan resolusi HD + dan tingkat peningkatan 120 Hz.

Mainkan game dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G.  (Samsung)
Deskripsi untuk bermain game dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Fold4 diprediksi akan mengusung dapur pacu octa-core Qualcomm Snapdragon 8 Plus General 1 dengan pilihan RAM 12GB dan 16GB. Ada dua jenis memori yaitu 256GB, 512GB dan 1TB.

Yogesh Prar mengklaim ponsel lipat terbaru Samsung ini bisa dipasangi sensor kamera utama 50MP. Ini benar-benar berbeda dari bocoran sebelumnya yang disebutkan oleh sensor kamera 108 MP.

READ  Berikut daftar jalan di Jakarta dan Tangerang yang bisa menerima sinyal seluler 5G.

Samsung Galaxy Z Fold4 juga memiliki kamera 16 megapiksel lebih rendah. Ini adalah peningkatan yang signifikan atas kamera 4 megapiksel di bawah layar yang ditemukan pada model tahun lalu. Jika bocoran itu benar, Samsung Galaxy Z Fold4 terlihat sangat menjanjikan untuk bersaing di segmen ultra premium.