Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nadya Hutagalung mengungkapkan alasan mengapa dia tidak lagi menyembunyikan ubannya

Jakarta

Natya Hutakalung Setelah hari yang panjang dari Instagram, itu menarik perhatian karena muncul dengan tampilan yang berbeda. Rambutnya yang tadinya hitam atau cokelat, kini beruban. Apa yang terjadi?

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Nadya Hutagalung akhirnya membagikan kisah bagaimana ia memutuskan untuk mencukur rambutnya. Ia tidak lagi mengecat rambutnya untuk menutupi uban yang mendominasi kepalanya.

Nadia memulai curhatnya dengan memberi tahu saya bagaimana hidup selama bertahun-tahun di antara dua pilihan seperti apa yang orang lain harapkan atau rasakan. Akhirnya, mantan MTV Wije itu bisa lepas dari kehidupan dengan beradaptasi dengan harapan orang lain. Yaitu abu-abu terlihat di rambutnya.

Kekhawatiran Nadiya agar uban tidak lagi dicat muncul saat ia menilai hal itu tidak sesuai dengan kegiatan yang dikampanyekannya selama ini. Natya Hutakalung Dikenal sebagai orang yang sering berbagi tentang gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.

Nadya Hutagalung Tampil Dengan Rambut Beruban Foto: Dok. Instagram Nadya Hutagalung

“Setelah bertahun-tahun berdebat tentang gaya hidup sehat dan bumi yang sehat, satu hal yang mengganggu saya adalah saya harus terus-menerus mewarnai uban saya,” tulisnya dalam postingannya di Instagram nadyahutagalung.

Menurutnya, mewarnai uban membutuhkan waktu, uang dan tentunya bahan kimia. Jika dia bisa memilih, dia tidak akan menggunakan bahan kimia ini. Sekarang Nadia telah membuat pilihan itu.

“Sekarang saya merasa bebas! Saya suka rambut saya sekarang, rasanya lebih sehat, lebih kuat, dan lebih seksi dari sebelumnya,” tulis pria berusia 47 tahun itu.

Di akhir tulisannya, Nadya Hudakalung mengaku sangat senang dengan rambut ubannya. Menurutnya, uban merupakan hal yang wajar dialami manusia seiring bertambahnya usia.

READ  Bevita Pierce bingung menghadiri pemakaman ayahnya di Inggris

“Tidak ada yang tahu bagaimana menghentikannya, jadi mengapa tidak menunjukkan kebijaksanaan itu. Tampilkan dalam warna apa pun yang Anda suka dan pahami bahwa itu tidak permanen,” tulisnya. Natya Hutakalung Dia telah tinggal di Singapura selama bertahun-tahun dan sekarang tinggal di Australia.

Tonton videonya”Et Zero Waste, Kenapa Tidak?
[Gambas:Video 20detik]
(Ya)