Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nama Cynthia Contranoya, pasifis Indonesia yang muncul dalam film Shang-ci, tidak termasuk dalam credit title – semua halaman

Cynthia Contrania mengakui bahwa dia muncul sebagai pemeran pengganti di film Shang-C dan namanya tidak tercantum di kartu kredit

HAI-Online.com – Jika Anda telah melihat film Shang-ci Dan Legenda Sepuluh Cincin, Callian Basti ngeh Seperti karakter Sialing, seni bela diri adik dari karakter utama cukup mengagumkan. Penting!

Beberapa tindakan yang diambil oleh pemeran Sialing dikatakan telah diubah oleh statistik pegulat Indonesia, Cynthia Chandranaya.

Ya, sebagai Stunt-girl Menurut karakter Xialing, keterampilan seni bela diri Cynthia, yang dikenal karena tindakan kontroversialnya di YouTube, menghancurkan dinding, memecahkan benda keras dengan tangannya, dan menendang musuh dengan tabung gas 50 kg menarik perhatian Marvel Studios. .


Tak heran, MCU menghubungi Cynthia sebagai bagian dari film Shang-Ci dan The Legend of the Ten Rings.

Yang membuat Indonesia bangga adalah Cynthia adalah satu-satunya militan perempuan Indonesia yang terlibat dalam film tersebut.

Hal ini diketahui dalam unggahan videonya di Instagram chintyacandranaya.2, di mana ia terlihat sering mengunggah aksinya yang digunakan dalam film Sung-C.

“Meskipun saya hanya mendapat bagian kecil, saya bersyukur menjadi pejuang Indonesia dalam proyek ini,” kata Cynthia, sekaligus berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya atas kemampuan dan dukungannya untuk berpartisipasi dalam proyek film.

Baginya, kesempatan untuk menampilkan bakat-bakat slate Indonesia akan menjadi pengalaman yang berharga dan membanggakan.

Cynthia juga mengatakan bahwa dia terlibat dalam tarian kelompok utama para pemain utama Akrobat Untuk Xialing. Tak heran, gadis berusia 25 tahun itu meninggalkan Indonesia untuk diundang ke Sydney menghadiri latihan defensif untuk pindah ke studio milik Fox Studios. Shang-ci.

READ  Perjalanan Spiritual Marcella Simon, Masuk Islam, Kini Kembali ke Kristen: Okezone Celebrity

“Ini bagus untuk saya, semoga sukses untuk semua orang,” kata Cynthia.

Sayangnya pengakuan wanita asli Lampung Ini dianggap bohong oleh Netizen karena dia tidak bisa menunjukkan namanya di credit film Shang-ci.

Meski begitu, Cynthia kerap memperlihatkan momen kebersamaan dengan para pemain di balik layar Shang-ci Yang lain dan fia menunjukkan kepada kami beberapa gerakan yang digunakan dalam film Shang-ci.

Sebagai informasi, kemampuan bela diri Cynthia Contrania telah tercatat secara resmi di beberapa produksi film lokal Pembaca Diproduksi oleh Kelsang Film Makasar pada tahun 2017 dan juga termasuk dalam film yang disutradarai oleh Hanung Pramandio, yaitu. Benyamin bersalah.

Konten yang diiklankan


Video Unggulan