Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Deskripsi Astronot (Unsplash)

NASA mulai merancang misi untuk mengirim astronot ke Mars

Deskripsi Astronot (Unsplash)

Suryakapri.com – NASA Sebuah tim telah secara resmi mulai merancang misi ke Mars, termasuk meminta masukan dari akademisi dan mitra internasional.

Dalam laporannya, NASA menguraikan 50 target dan menguraikan jenis misi yang dapat diselesaikan.

“Kami akan membuat peta ini dan menerapkannya di bulan dengan tujuan untuk membuktikannya di Mars,” kata Deputi Administrator NASA Pam Melroy. Ilmu IFLJumat (20/5/2022).

.Baga: Mars adalah alasan mengapa orang terkaya di dunia tinggal di rumah kontrakan

.Baga: Ambisi Elon Musk untuk pergi ke Mars adalah evolusi dari roket SpaceX

Dalam proyek tersebut, misi ini akan berlangsung selama 30 hari di permukaan Mars.

NASA akan membangun pendarat kargo seberat 25 ton untuk memastikan para astronot memiliki bahan yang mereka butuhkan untuk mendarat.

Selain itu, badan antariksa akan menyiapkan kendaraan yang akan digunakan para astronot untuk kembali ke Bumi.

NASA berharap untuk menghindari kesalahan dalam misi Apollo yang mendarat enam kali lebih cepat dari manusia di bulan, dan kemudian 50 tahun kemudian tidak ada misi yang dibuat.

“Kami ingin memiliki ritme dalam melakukan tugas setiap tahun sehingga kami dapat memaksimalkan pengetahuan dan kegunaan komputer,” kata Jim Free, administrator klub.

Untuk melakukannya, NASA berencana mengirim dua awak ke orbit di sekitar Mars, sementara dua lainnya akan mengunjungi permukaan planet merah.

Pelopor lainnya adalah misi robot yang membawa sampel dari permukaan Mars.

Sebuah tugas 30 hari mungkin tampak singkat, bahkan jika diulang beberapa kali. Namun, ketidakpastian orbit Terron dan Mars menyulitkan para astronot.

Jika para astronot tinggal di orbit untuk waktu yang lama, perjalanan kembali ke Bumi akan lama dan sulit, dan para astronot tidak ingin tinggal lebih dari 500 hari sampai orbit planet diatur kembali.

READ  Mengidentifikasi komet: Definisi, asal dan ilustrasi semua komet