Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nasib anggota DPRD Palembang yang memukuli wanita yang menunggu di saluran bahan bakar

Rabu, 24 Agustus 2022 – 19:00 WIB

Viva Nasional – HM Syukri Zen, Tindakan kasar oleh oknum anggota DPRT PalembangSumatera Selatan, v.A Wanita Di sebuah SPBU di kawasan Jalan Demang Lebar Daun, peringatan konkrit diterima. Bahkan, Siukri Jen Kerindra diancam akan dicopot dari keanggotaannya sebagai kader partai.

“Tadi malam, kami langsung memanggil seorang terduga anggota DPRD Palembang dari divisi Gerindra. Kami meminta informasi tentang apa yang sebenarnya terjadi,” kata Ketua TPC Gerindra Palembang Akbar Albaro di kantor TPC Partai Gerindra Palembang. Rabu, 24 Agustus 2022.

Viral Video Wanita Dikeroyok Anggota DPRT Palembang di SPBU

Foto:

  • Instagram @hotmanparisofficial

Akbar menegaskan, Partai Gerindra tidak akan mentolerir arogansi Shukri Jen sebagai wakil rakyat. Juga, dia milik sekte Gerindra. Sanksi berat, Syukri Zen diancam akan dicopot sebagai pegawai Gerindra dan anggota DPRD Palembang.

“Mengenai proses pemakzulan, kami masih menunggu keputusan DPP Pusat. Meski Syukri Zen adalah kader dan anggota DPRD Palembang, jelas kami memberikan sanksi tegas,” kata Akbar.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan Siukri Jen dengan berani memukuli seorang wanita di sebuah pompa bensin di Jalan Temang Lebar Tan Palembang pertama kali diunggah ke sebuah akun. Instagram @thata0298.

Pemilik akun mengakui bahwa dia adalah wanita dalam video tersebut. Video tersebut menunjukkan seorang pengemudi mobil pria menyerang seorang wanita di sebuah pompa bensin. Pelecehan itu terjadi pada Jumat malam, 5 Agustus 2022 sekira pukul 19.00 WIB.

READ  Isu reklame Puan yang bertebaran di kawasan bencana Semeru dinilai tidak etis karena pihak tidak memasangnya.