Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

NATO Cari 15.000 Tentara Rusia Tewas di Invasi, Mengapa Angkanya Bisa Begitu Tinggi?

TRIBUNNWES.COM – Demi beberapa orang, milisi Corban Rusia di Ukraina Sebenarnya, ini adalah cara yang bagus untuk menyampaikan bahwa ada sesuatu yang salah.

NATO hafal Jumlah tentara Rusia yang tewas di Ukraina Jumlah undangan antara 7.000 hingga 15.000.

Perkiraan itu kira-kira sama dengan jumlah tentara Soviet yang tews dalam lebih dari satu dokade dalam perangi Afganistan.

Menuut sebuah laporan di Waktu New York Di sisi lain, Maret, server Amerika yang paling menarik di dunia, memiliki sekitar 7.000 atau lebih pesan teks Rusia.

Washington Post jaga dilaporkan pada waktu yang hampir bersamaan balama salak situs web berita russia memposting sebuah file – yang komudian dengan cepat dihapus kembali – mengklaim bahawa hingga 10.000 tentar telah thov di beranda Anda.

Berita CBC Terjemahan bahasa Rusia dari bahasa Rusia sangat cepat dan dapat digunakan kapan saja sepanjang tahun, termasuk status zoom yang dimaksud.

Lanjut: NATO Sebut 7.000-15.000 Tentara Rusia Tewas di Ukraina, Setara 10 Tahun Perang di Afghanistan

Lanjut: Invasi Rusia Dinilai Salah Besar, NATO: Putin Meremahkan Kekuatan Rakyat Ukraina

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. (Ist)

Statistik akurat yang dirilis dari Ukraina?

Para ahli mengatakan ada alasan untu perkaya bahwa perkiraan kematian Rusia mendekati Duling.

Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini.

“Dalam kondisi peranga, Anda monikiki kobut peranga, yang parutunna sangat sulit untu melangapatka angka akorat,” kata Walter Dorn, kepala Studi Studi di Royal Military College.