April 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Need for Speed: Sebuah game balap yang menolak yang lama

Need for Speed: Sebuah game balap yang menolak yang lama

Need for Speed ​​terus berkembang dari waktu ke waktu

Menyebut nama Need for Speed ​​tentu membuat banyak orang teringat Pemain permainan Jadi satu Benar permainan Mobil balap Arkade Terbaik Selalu begitu. Sebut saja judulnya permainan Taruhan utama Electronic Arts (EA) adalah salah satu yang paling efisien pada masanya.

Di hampir setiap generasi, para Pemain permainan Kenali salah satu topik permainan Itu terus berkembang sejak rilis pertama pada tahun 1994. Dalam perkembangannya, Need for Speed ​​juga beberapa kali berganti studio pengembang, sehingga serialnya juga terus berganti dengan para pengembangnya.

Di usia hampir tiga puluh tahun, Need for Speed ​​​​adalah salah satunya Permainan waralaba Balapan yang sangat panjang. Namun berbeda dengan topiknya permainan Di balapan lain, Need for Speed ​​​​menolak menjadi tua. Berikut adalah sejarah berliku dari seri permainan Kebutuhan Paylap untuk Kecepatan.

Era dan Kebutuhan akan Kecepatan (1994-1997)

Pada awal perkembangannya, permainan Pertama Perlu untuk kecepatan Kolaborasi eksklusif dengan Road and Track Magazine. Tujuannya adalah untuk menyajikan a permainan Racing berfokus untuk memberikan pengalaman berkendara virtual yang autentik.

kesuksesan permainan EA pertama mengonfirmasi akan membuat seri kedua. Kecepatan II diperlukan Dirilis pada tahun 1997 dengan berbagai penyempurnaan dari seri aslinya, terutama dalam hal pemilihan mobil yang digunakan permainan Ini menjadi semakin mewah.

EA memutuskan untuk membuat Penanganan Terkemuka dari mobilnya “Arkade” dari sebelumnya, dengan tujuan permainan Lebih banyak pemain dapat menikmati Need for Speed ​​berikutnya.

Kehadiran pengejaran polisi (1998-2002)

Kredit gambar: EA

Setelah banyak kemeriahan seri balap jalanan mereka, EA akhirnya memperkenalkan elemen baru di seri ketiganya, polisi. Need for Speed ​​III: Hot Pursuit menjadi permainan Seri pertama yang menyertakan komponen penegakan hukum semacam itu.

Balapan yang dijalankan pemain sekarang menjadi tantangan karena polisi dapat muncul kapan saja dan melecehkan pemain. Namun di sisi lain, pemain juga memiliki kesempatan untuk menjadi polisi dan menangkap pembalap liar.

READ  Smartphone gaming Red Magic 9 diluncurkan bulan depan

Sejak itu, EA telah merilis lebih banyak lagi permainan dengan unsur kejar-kejaran polisi seperti Need for Speed: Taruhan tinggi (1999) dan Diperlukan kecepatan: Pengejaran Panas 2 (2002). EA pun sempat melakukannya permainan Perlombaan khusus untuk satu merekDia Kebutuhan akan Kecepatan: Porsche Unleashed Di 2000.

Masuk ke dunia balap jalanan ilegal (2003-2007)

Setelah bertahun-tahun bertahan dengan konsep street racing yang ramping, EA mengambil langkah besar dengan mengubah tema. permainanMenjadi ras liar ilegal. Dengan popularitas film Fast and Furious, EA yakin tema ini akan populer.

Juga diterbitkan oleh EA Lantai dasar diperlukan untuk terburu-buru Pada tahun 2003 sekarang ditangani oleh Studio EA Blackbox. Bukan hanya tema, EA memperbarui setiap aspek interior permainanDari mode balapan hingga pemilihan mobil.

Banyak Pemain permainan Siapa yang mau Main-main Kebutuhan akan kecepatan di era ini disebabkan hadirnya fitur kustomisasi yang lengkap, terutama pada tampilan bodi mobil. Dari awal Bumper, corak, Untuk Neon, pemain dapat memberikan sentuhan pribadi pada mobil favoritnya.

Polisi awalnya absen dari dua instalasi bawah tanah, tetapi akhirnya muncul kembali di salah satunya Need for Speed: Paling Dicari Pada tahun 2005. Selain itu, Need for Speed ​​​​melakukan lompatan besar dengan menyampaikan narasi naratif. Beberapa dari fitur ini tampaknya merupakan fitur baru untuk seri Need for Speed ​​​​yang pada akhirnya akan diingat hingga saat ini.

Pencarian Identitas Baru (2008-2011)

Kredit gambar: EA

Setelah penutupan Tetralogi Bawah Tanah Kebutuhan akan Kecepatan: Karbon, EA dan studio Blackbox menyadari perlunya evolusi baru. Jadi, mereka mencoba beralih dari taruhan ilegal Kebutuhan akan Kecepatan: Prostreet Pada tahun 2008.

Sayangnya perubahan ini tidak diterima dengan baik oleh para penggemar, yang akhirnya membuat EA mencoba untuk kembali ke balapan liar. Need for Speed: Penyamaran Di 2009. Namun, itu gagal menghidupkan kembali minat para penggemar.

EA akhirnya menyadari perlunya mulai mentransfer pengembangan seri Need for Speed ​​​​ke studio lain. Akibatnya, EA bekerja sama dengan Slightly Mad Studios Kebutuhan akan Kecepatan: Pergeseran Pada tahun 2009 ini berfokus pada balapan simulasi, membuat lebih banyak game tolok ukur Rekreasi Dari seri terkenal mereka Need for Speed: Hot Pursuit Pada tahun 2010.

Kesempatan terakhir Blackbox untuk menguji datang Butuh kecepatan untuk berlari Di tahun 2011 ini mengusung sisi sinematik dan naratif permainanBenamkan diri Anda dalam kisah balapan dari San Francisco ke New York dan bawa ke level yang sama sekali baru. Sayangnya, permainan Sebaliknya itu menerima tanggapan yang lebih buruk daripada dua instalasi sebelumnya.

Mencoba menjadi Arkade Permainan Sepenuhnya (2012-2013)

Setelah kesempatan terakhir Blackbox gagal, EA secara resmi menyerahkan kendali pengembangan Need for Speed ​​​​ke Criterion Games. Kesuksesan Hot Pursuit di tahun 2010 meyakinkan EA untuk menjadi studio developer sekuel. permainan Burnout dapat memberikan pengalaman baru Baru Untuk para penggemar.

Sayangnya itu tidak berjalan sebaik yang diharapkan EA, karena permainan Belakangan mereka menciptakan banyak kontroversi di kalangan penggemar. Pada tahun 2012, Criterion Games mendapat nama besar Need for Speed: Paling Dicari Tetapi dengan permainan Ini seperti Burnout Paradise.

Setelah Criterion’s Most Wanted gagal, EA kembali berubah pikiran dan meminta Ghost Games untuk mengembangkannya. permainan Mereka baru di Criterion Games. Akibatnya, dua pengembang disajikan pada 2013 Kebutuhan akan pesaing kecepatan Ini memiliki konsep yang mirip dengan Hot Pursuit tetapi dengan beberapa perbaikan.

Reboot seri kembali ke Zaman Keemasan (2015-2019)

Kredit gambar: EA

Karena hasilnya tidak sesuai ekspektasi, EA memutuskan untuk menutup seri Need for Speed ​​dan meminta Ghost Games. SAYA –Mengulang kembali seri Pasti itu yang disukai para penggemarnya selama ini.

READ  Ini adalah Samsung Galaxy A54 5G yang dirilis pada Januari 2023

Akibatnya pada tahun 2015 Perlu untuk kecepatan dimulai. permainan Ini menggunakan konsep gaya bawah tanah dengan balap di malam hari dan modifikasi mobil yang dalam. Itu adalah kesuksesan yang memenuhi harapan para penggemar.

Setelah itu, Ghost Games pun mengembangkan seri berikutnya yang kini sudah dua tahun berselang. Pada 2017 mereka mempresentasikan Perlu Pelunasan Cepat memperkenalkan spesies off road, sebaik Butuh Kecepatan Panas Pada 2019 ini terpecah permainan Siang dan malam.

Era Criterion Games – Codemasters (2022-sekarang)

&t=1dtk

Sayangnya, pada tahun 2020 EA memutuskan untuk menarik pengembangan seri Need for Speed ​​​​dari Ghost Games dan kembali ke Criterion Games. Kali ini, Kriteria juga membantu Codemasters baru-baru ini diakuisisi oleh EA.

Menjadi proyek penting bagi kedua studio, Criterion Games dan Codemasters tahu bahwa mereka tidak dapat memainkannya dengan aman. Seri Need for Speed ​​berikutnya. Karenanya, mereka membuat halaman unik permainan Yang baru terinspirasi oleh grafiti dan animasi Bayangan Sel.

Konsep yang berani Need for Speed ​​​​Unbound Itu mendapat sambutan beragam dari penggemar. Banyak orang menyukai umpan balik Baru dan unik, namun tidak sedikit yang mengkritik konsep tersebut karena terlalu berlebihan dan kekanak-kanakan.

Perlu untuk kecepatan

Kredit gambar: EA

Sampai artikel ini diterbitkan, EA belum mengumumkan masa depan Need for Speed. Developer Criterion Games tampaknya memberikan lebih banyak Meningkatkan Konten untuk Need for Speed ​​​​Unbound sambil mengembangkan seri Need for Speed ​​berikutnya.