September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netizen heboh dengan uang yang hilang di PRI, yang digunakan oleh suaminya

Jakarta, CNBC Indonesia Dunia maya dihebohkan oleh seorang pengguna akun Twitter yang menuliskan bahwa uang hilang dari rekening PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) senilai USD35 juta. Anja Kabake Y @njanjani, pemilik rekening, mengaku merugi Rp 35 juta dan memprotes BRI atas tanda-tanda skimming.

Namun, ia juga mengunggah permintaan maaf di akun Twitternya atas tuduhan yang ditulisnya setelah kecaman yang dimulai pada Rabu (28/7/2021). Surat itu ditandatanganinya pada Kamis (29/7/2021).

Dia pertama kali menghubungi @kontakBRI atas tuduhannya dan meminta masyarakat untuk menutup rekening BRI. Akun @Nanjani ini dituduh menghapus tweet yang diunggahnya dan menautkannya dengan hilangnya saldo di akunnya.

“Hari ini saya ingin meminta maaf dan mengklarifikasi posting Twitter saya yang viral sehubungan dengan peristiwa hilangnya Rp 35 juta dari rekening pribadi suami saya, panggilan untuk menutup rekening BRI atas nama Brihadi Ryanto. Dengan BRI, suami saya dan saya tidak pernah melakukannya,” katanya di akun Twitter-nya, Jumat (30/7/2021).

Foto: Tangkapan layar Twitter njanjani

Meski tak punya bukti, dia mengaku PRI keliru. Setelah melakukan penyelidikan PRI, pelakunya diidentifikasi dengan penarikan.

“Saya ingin tegaskan kepada masyarakat bahwa ini bukan kesalahan PRI, dan saya mohon maaf sebesar-besarnya atas informasi yang saya berikan dan informasi yang salah yang mencemarkan nama baik PRI. Ini tidak benar. Saya sangat menyesal atas fitnah tersebut,” ujarnya. .

PNIFoto: Tangkapan layar Twitter njanjani

[Gambas:Video CNBC]

(Ra / Ra)



READ  Apakah benar mesin mobil matic yang terlalu panas dengan tuas di B akan merusak transmisi?