Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netizen menyalahkan MUA atas riasan Deora Anthony di film perdana berjudul Striped

Jakarta

Sorban Anthony Dia baru-baru ini menghadiri gala premier film pertamanya. Berjudul ‘My Chassis Girl’, film adaptasi Korea ini dibintangi oleh Jeffrey Nicole. Pada acara peluncuran tersebut, mereka terlihat serasi mengenakan gaun berwarna pink. Tak hanya busana, riasan sorban juga menarik perhatian netizen. Bubuknya sangat tebal sehingga terlihat bergaris-garis.

Di akun Instagramnya, Jeffrey Nicole mengunggah potret dirinya bersama Diera Antony pada malam pemutaran perdana film mereka. Dalam postingan tersebut, sorban cantik dengan gaun panjang strapless pink dan aksen sarung tangan putih. Gayanya yang seperti putri dihiasi dengan kalung besar dan sepatu hak yang indah.

Foto: Instagram jefrinichol

Sedangkan untuk riasannya, tiaranya menggunakan riasan yang memperlihatkan warna pink pada lipstik dan blush on. Dalam foto yang beredar, ia terlihat dengan riasan mata yang mengkilat dan alis yang ‘berbulu’.

Sayangnya itu terlihat bagus dalam potret close-up di beberapa foto riasan lainnya Sorban Anthony D.Terlihat sangat cerah. Saat syuting di ruangan yang remang-remang, riasan wajah Jebolan Indonesian Idol berusia 20 tahun itu dicoret-coret hingga lehernya terlihat lebih gelap.

Sorban AnthiniFoto: Instagram jefrinichol

Netizen pun mengomentari riasan wanita bernama Ditty di kolom komentar postingan Jeffrey Nicole. Kebanyakan dari mereka, penata rias d. Dugaan penggunaan bedak yang berlebihan oleh pihak perwalianIra Antonius.

“Bedak itu sorban,” “Saya kesal dengan MUA yang membuat sorban,” “Kencang, garis,” “Turban bubuk terlalu tebal, terlalu bergaris,” “Putih di wajah sorban tidak berfungsi. ,” “Saya marah, siapa sorban MUA?? ,” tulis seorang warganet.

[Gambas:Instagram]

(Ami/Ami)