Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netizen WSBK tak tahan dengan hinaan Mandalika, manipulasi…

Selasa, 23 November 2021 – 11:39 WIB

Tamai Santoso, atau Amak Dowd, melaporkan salah satu akun yang melukai dirinya dalam kesepakatan hujan dengan Polisi Lombok Tengah, Senin (22/11). (M Herudin / Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com, Kelapa Lombok – Keheningan Santoso di Amak Taw habis.

Warga Dusun Sangung, Desa Jamuan Barak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) memilih melapor ke akun @leekuwango. Polres Lombok Tengah Kemarin (22/11).

Netizen tak tega melihat Tamai Santoso dihina Media sosial Pasalnya postingan akun @leekuwangso memojokkannya bekerja sebagai pawang hujan.

Komentar netizen tentang akun tersebut membuatnya marah dan sedih.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Pengendali hujan tradisional tidak berfungsi di #WorldSBK (Kamar mandinya menawan, Red) dan balapan pertama menghujani sirkuit Mandalika Dunia tidak bekerja Alias ​​tidak berfungsi.

Foto saya dilampirkan saat Presiden Joko Widodo tiba di Indonesia Jumat lalu,” kata Damai Santoso, dikutip Radarlombok.co.id.

Tomai Santoso mengaku merasa terdorong untuk melaporkan postingannya yang mengganggu tersebut ke Polres Lombok Tengah karena merasa nama baiknya telah dicoreng.

Juga, beberapa komentar kemudian diposting sendiri dengan Presiden Joko Widodo.

Tak tahan difitnah warganet di acara WSBK Mandalika akibat hujan deras, pawang hujan yang pendiam itu memilih mengadu ke Polsek Santoso, sebuah fakta terungkap.

READ  Free Training 2 MotoGP San Marino 2021: Johan Sarko Cepat dan Mark Marquez Kelima, Valentino Rossi Tersebar: Oxon Games