Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Neymar Ingin Mengirim Nomor 10 Brasil ke Rodrigo

Jakarta

Rodrigo Nyatakan itu Neymar Mewarisi jersey No. 10 di tim nasional Brazil. Neymar ingin memakai nomor itu saat Rodrigo pensiun dari timnas.

Neymar telah memberikan petunjuk bahwa karirnya di timnas Brasil tidak lama lagi. Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan Piala Dunia 2022 bisa menjadi yang terakhir.

Sementara itu, Rodrigo diprediksi masuk skuat Piala Dunia 2022. Pemain Real Madrid itu baru bermain dalam lima pertandingan sejauh ini. Selekhov.

Rodrigo Foto: Getty Images / Pedro Villala

“Saya sudah keluar dari tim nasional dan nomor 10 Anda,” kata Neymar kepada saya, “kata Rodrigo. Ketiak Sebagaimana dilaporkan SEBAGAI.

“Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa padanya. Aku malu, aku tertawa, dan tidak bisa berbicara dengan baik.”

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bermain untuk waktu yang lama, saya tidak ingin sekarang (dia melakukannya). Kemudian dia tertawa,” kata Rodrigo.

Jersey No 10 di tim nasional Brasil dikenal sebagai legenda. Banyak bintang terkemuka seperti Ziko, Rivaldo, Ronaldinho, Pele dan sekarang Neymar memakainya.

Neymar Dia telah memainkan 119 pertandingan untuk tim nasional Brasil. Dia telah mencetak 74 gol dan terpaut tiga gol dari rekor Pele sepanjang masa untuk gol terbanyak yang dicetak di Brasil.

(nds / nds)

READ  Meremehkan Timnas Indonesia U-23, Park Hong-seo, Belum Pasti Garuda Muda Lolos ke Final SEA Games 2021: Okason Pola