Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ngak Ikut Main di Liga Champions, Xavi Kerjaannya Nyinyiri Kemenangan Madrid Atas Chelsea

Xavi Hernandez Terjemahkan Real Madrid Set Chelsea

Gila Bola – Manajer Barcelona Xavi Hernandez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid di Liga Champions dengan tim Spanyol.

Los Blancos Jika Anda ingin memenangkan kejuaraan liga semifinal semifinal, kami harus berbicara dengan Anda tentang semua percakapan dan obrolan yang dapat Anda lakukan dengan Thomas Tuchel.

Real Madrid, 1-3 di Stamford Bridge pada leg pertama dari serangkaian penghentian 0-3 dari Gol-Gol Mason Mount Chelsea, Antonio Rudiger, dan Timo Werner, semuanya berada di tim hingga akhir pertandingan.

Awalnya Rodrygo Goes mengirim Lucas Modica yang memukau untuk berbagi skor 1-3 dan kemudian skor maksimum 4-4.

Komentar Manajer Barcelona Xavi Hernandez tentang pertandingan El Clasico Rival di Liga Champions, Catalan pertandingan klub hanya boleh menang ‘kantik’.

Juru taktik berusia 42 tahun itu mengklaim bahwa Johan Cruyff ‘menetapkan standar’ untuk Blaugrana dan jika mereka ‘tidak bermain bagus’, mereka ‘tidak bhagia’. Kirim Barcelona tur Liga Champions dan gelar Final Europa terlaris Jumat (15/4) pukul WIB.

Dalam konferensi persuasif jalang pertandangan, dia mengatakan, seperti dikutip dari Mengelola Madrid, “Sejarah Barca menuntut kami, bukan Madrid. Saya telah melewati 40 tahun, dan database Johan (Cruyff), saya akan selalu membela diri saya sendiri.”

“Jika kami tidak bermain bagus, kami tidak senang. Itulah kami orang Catalan. Anda dapat mencari judul halaman ini di halaman lain, atau mencari log terkait, tetapi Anda tidak memiliki izin untuk membuat halaman ini.

READ  Bawa Italia Juara Euro 2020, Pemain Ini Masih Menganggur: Okason Pola