Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nikmati segelas air dingin, tak perlu buka pintu kulkas

Kamis, 23 Desember 2021 – 19:33 WIB

hidup – Perusahaan teknologi Korea Selatan LG akan meluncurkan inovasi baru akhir tahun ini. Kulkas Dengan dua pintu Distributor Air menempel di panel pintu.

Kepala Pemasaran Produk untuk Peralatan Rumah Tangga LG Electronics Indonesia, Rummy Simanjundak, mengatakan keunggulan utama dari kulkas berbasis inverter ini adalah kemampuannya untuk menjaga kesegaran makanan dalam waktu yang lama dan meningkatkan kebersihannya.

Penyempurnaan fitur-fitur yang fokus pada kesehatan dengan menjaga kelengkapan dan kebersihan teknologi pendingin tercanggih kami membawa manfaat utama dan kenyamanan bagi pengguna dalam desain paling modern, ujarnya, Kamis, 23 Desember 2021.

Kulkas LG terbaru ini memiliki dua pilihan kapasitas yaitu 394 liter dan 374 liter. Tampil dalam warna hitam dan nada metalik yang sangat baik, keduanya memiliki dispenser air yang terletak di depan palang pintu utama yang datar.

Keunikan ini merupakan upaya LG untuk meningkatkan konsumsi daya lemari es sekaligus memberikan kenyamanan.

“Jadi tidak perlu membuka pintu lemari es dan mengeluarkan suhu dingin di dalam, sehingga membuat kompresor bekerja lebih keras lagi, yang meningkatkan konsumsi daya dan harus menikmati segelas air es,” jelasnya.

READ  Persingkat film menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G