September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nomor rahasia akhirnya muncul di Jakarta, Dita Karang: Aku pulang!

Jakarta

Nomor rahasia acara KV Fest 2022 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Untuk pertama kali sejak debutnya, Dita Karang tampil di tanah kelahirannya.

Nomor rahasia muncul pada pukul 18.30 WIB. Kehadiran keenam member di atas panggung disambut teriakan para penggemar yang menunggu.

Dita Cs membuka penampilannya dengan ‘Who Dis’ dan dilanjutkan dengan single-single yang bagus. Setelah itu, Dita menyapa para penggemarnya dan mengatakan senang bisa kembali ke Indonesia.

“Halo Indonesia. Kita bertemu di masa pandemi, jadi tidak mudah bertemu langsung dengan kalian. Terima kasih KV Fest sudah mengundang kita. Akhirnya bisa pulang juga!,” kata Dita Karang disambut gemuruh fans. .

Setelah menyapa para penggemar, semua anggota melakukan tanya jawab di atas panggung. Pertanyaan diajukan mengenai perasaan mereka datang ke Indonesia dan apa yang membuat mereka begitu dekat.

“Kami sangat berbeda dan tidak pernah bertentangan. Kami suka bercanda satu sama lain. Kami memasukkan semua orang ke penjara,” kata salah satu anggota.

“Setelah kita ke Indonesia, kita pasti ingin ke Amerika,” jawab member tersebut saat ditanya pertanyaan selanjutnya.

Foto Nomor Rahasia: Septiana Ledysia

Usai sesi tanya jawab, para secret number melanjutkan penampilan mereka dengan koreografi yang memukau. Hingga akhir acara, para member Secret Number sangat senang bisa bertemu langsung dengan fans Indonesia.

“Ayo foto-foto dulu. Wah cantik banget. I love you, Lucky,” ucap Dita usai berfoto bersama fans.

Setelah itu, para anggota juga berbagi postingan dan pesan dengan penggemar. “Terima kasih telah berbagi kenangan bersama. Sampai jumpa. Terima kasih sudah datang hari ini. Aku sangat senang kalian semua luar biasa,” ujar para member.

READ  Aldi Tahar Peringatkan Luna Maya

Tonton videonya”Netizen Puji Penampilan Dida Karang di Teaser MV ‘Dhoomchitta’
[Gambas:Video 20detik]
(spt/dar)