Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

One UI 5.0 Berbasis Android 13 Dalam Pengembangan • Jagat Gadget

Samsung One UI 4.1 akan diluncurkan pada tahun 2022, dan sebagian besar dari semua smartphone Samsung, bersama dengan Galaxy S22 Series kompatibel dengan One UI 4.1 yang kompatibel dengan Android 12 terbaru.

Versi terbaru dari menu Sembari merupakan perangkat andalan terbaru Samsung yaitu Ui Yangni One UI 5.0 yang menjadi salah satu tools paling dicari di dunia.

Melansir dari Gizmochina, One UI 5.0 merupakan flagship flagship pertama Samsung terbaru, Galaxy S22 Series terbaru, Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, dan online sebagainya. Faktanya, ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak Samsung. One UI 5.0 adalah salah satu fitur paling unik dan inovatif di bidang ponsel cerdas berkualitas tinggi, inovatif, serba cepat, dan sangat dioptimalkan yang memungkinkan Anda menghubungkan ponsel cerdas ke tablet dengan mudah.

android 13

Bilah sendback Google ke Android 13 untuk versi I/O 2022 dari bilah MyConversion versi 2022, yang telah disertakan dalam versi domain publik dari versi 2022. Untuk mengirim One UI 5.0, silakan tambahkan versi versi pembaruan Juli 2022.

READ  Di akhir musim, pendekatan aneh Bioli ke A.C. Mengungkapkan nasib Milan