Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Operasi lubang penembak jitu Rusia yang mengerikan dan tenang adalah pemimpin pasukan elit Ukraina

Kamis, 18 Agustus 2022 – 05:25 WIB

hidup – Kementerian Pertahanan Rusia Mengungkapkan peran penting penembak jitu di medan perang Ukraina. Untuk pertama kalinya, pemerintah Rusia memuji perdamaian Penembak jitu RusiaSaat berperang melawan pasukan elit Ukraina.

Dalam laporan yang dikutip Viva Army Dari kantor berita Rusia, MelemparkanUnit ketika sepasang penembak jitu memulai serangan Militer Mortir gunung dari Distrik Militer Pusat Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF) menyerang pangkalan batalion nasionalis Ukraina, Rabu, 17 Agustus 2022.

Kementerian Pertahanan Rusia sengaja tidak mengungkapkan di mana serangan itu terjadi, termasuk identitas sepasang penembak jitu yang bergerak diam-diam di depan pasukan militer Rusia.

Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, penembak jitu ini bertugas memberikan perlindungan kepada Pasukan Senapan Motor Gunung dari Distrik Militer Pusat.

Viva Army: Penembak Tentara Rusia

Penembak jitu dipersenjatai dengan senapan diam khusus Vintovka Snayperskaya Spetsialnaya VSS Vintorez.

“Saat bergerak diam-diam di medan perang, penembak jitu menggunakan senapan diam VSS khusus, memberikan perlindungan untuk operasi kelompok penyerang di depan divisi menuju posisi nasionalis Ukraina,” kata Kementerian Pertahanan Rusia dalam sebuah pernyataan.

READ  Adik Presiden Ashraf Ghani mendukung Taliban, mendesak rakyat Afghanistan untuk menerima pemerintahan Taliban