Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

OPPO Find X5 Pro 5G Dilengkapi Chip MariSilicon X, Ini Kelebihannya

Jakarta

Merek teknologi OPPO akan segera merilis seri terbarunya Find X5 Pro 5G. Seri terbaru OPPO Temukan X5 Pro 5G Dilengkapi dengan chip kamera MariSilicon X besutan OPPO yang bekerja sama dengan produsen Swedia Hasselblad.

Chip NPU MariSilicon X Imaging di OPPO Find X5 Pro dikatakan menghasilkan gambar yang lebih baik, dan memungkinkan Anda merekam dengan lebih sedikit noise dan warna yang lebih baik dalam mode video 4K Ultra Night. Chip Marisilicon X memungkinkan perekaman video HDR hingga 20-bit.

Selain terbaik dari segi kamera, seri terbaru OPPO ini juga memiliki desain yang lebih menarik dari seri Find X3 Pro sebelumnya. Untuk Dapur Pacu, Find X5 Pro didukung oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 System-on-Chip. Sangat stabil untuk digunakan dengan 12 RAM dan penyimpanan internal 256 GB.

Ponsel andalan terbaru OPPO ini ditenagai oleh baterai SuperVOOC 5.000 mAh 80 watt dengan pengisian cepat. Dikatakan bahwa fitur ini dapat mengisi daya ponsel 0-50 persen dalam 12 menit. Lebih canggihnya lagi, OPPO Find X5 Pro dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel AirVOOC hingga 50 watt, yang dikatakan mampu mengisi daya ponsel hingga penuh dengan daya 100 persen hanya dalam waktu 47 menit.

OPPO Temukan X5 Pro Foto: Dok. OPPO

Untuk spesifikasi layar, OPPO Find X5 Pro Quad HD Plus menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi (3.216×1.440 piksel). Layarnya memiliki kecepatan refresh adaptif hingga 120 Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz, kerapatan piksel 525 ppi, kecerahan hingga 1.300 nits dan dilapisi Corning Gorilla Glass Victus Protective Glass.

Penasaran dengan keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G? Ditunggu kehadirannya dan segera dapatkan smartphone OPPO Series terbaru ini yang memiliki berbagai fitur unggulan. Jadikan pengalaman operasional lebih nyaman OPPO Temukan X5 Pro 5G!

READ  Bocoran Wajah Baru Lamborghini Countach LPi 800-4, Hanya 112 Unit Diproduksi di Dunia: Oxon Automotive

[Gambas:Youtube]

Tonton videonya”Oppo Find X5 Hasselblad Camera adalah semua tentang ponsel andalan
[Gambas:Video 20detik]
(acn / ega)