September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oppo menguji Hyperboost 4.0 pada Renault 6, menstabilkan game?

KOMPAS.comlawan Merespon kebutuhan mereka yang ingin bermain Olahraga Dengan smartphone, pada rilis Oppo Renault 6, Telepon perantara dengan berbagai fitur Olahraga.

Salah satu fitur yang mendukung bermain di Oppo Renault 6 Hyperboost 4.0 Dan Olahraga Ruang angkasa

HyperBoost 4.0 dikatakan dapat meningkatkan kinerja Perangkat keras Ponsel seperti prosesor (CPU) dan prosesor grafis (GPU) secara otomatis.

Jadi, Oppo Renault 6 akan siap menjalankan kedua game dengan grafis ringan dan berat.

Baca juga: Setelah sebulan menggunakan Oppo Renault 6, tinjau game dan mainkan setiap hari

Selain itu, Anda dapat membuat animasi di game Hyperboost 4.0, atau Kecepatan bingkai, Sangat stabil, dan mengurangi konsumsi daya baterai, sekaligus menurunkan suhu ponsel saat digunakan untuk bermain game.

Sementara Ruang Permainan Ada tiga pengaturan atau mode kinerja ponsel yang dapat dipilih pengguna, termasuk “Mode Daya Rendah”, “Mode Keseimbangan” dan “Mode Pro Gamer”.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

KOMPAS.com/BILL Clinton Deskripsi teknologi Hyperboost 4.0 pada aplikasi GameSpace.

Dengan ini Anda dapat mengakses aplikasi ruang permainan Map ” Istimewa ” rumah Layar, Atau saat bermain game, dengan melakukan Geser Pada Bilah alat di layar Terletak di pojok kiri atas atau kanan layar.

Seperti disebutkan di atas, ada tiga mode kinerja seluler yang dapat dipilih pengguna, yaitu Low, Balance, dan Pro.

Jadi, apakah ketiga mode performa di Renault 6 hanya aneh atau fungsinya benar-benar nominal?

Pelajari tiga metode kinerja

Sesuai dengan namanya, Mode daya rendah Akan mengurangi kinerja Perangkat keras Telepon, sehingga mengurangi konsumsi baterai.

Ini sangat berguna ketika pengguna ingin bermain game, tetapi mereka tidak punya apa-apa pengisi daya Atau sedikit sisa baterai ponsel.

Tiga mode kinerja yang tersedia di ruang permainan adalah Mode Daya Rendah, Mode Keseimbangan, dan Mode Game Pro.KOMPAS.com/BILL Clinton Tiga mode kinerja yang tersedia di ruang permainan adalah Mode Daya Rendah, Mode Keseimbangan, dan Mode Game Pro.

Selanjutnya adalah Modus keseimbangan Modus default atau Bawaan Setiap pengguna memainkan game di Renault 6.

READ  Ini adalah Samsung Galaxy A82

Dalam mode ini, kinerja Perangkat keras Ponsel ini seimbang sehingga pengalaman bermain game tetap terjaga tanpa menguras baterai atau ponsel terlalu panas.

Dan kemudian yang terakhir Mode Pemain Pro, Metode terpilih untuk memaksimalkan kinerja perangkat keras guna memberikan pengalaman bermain game terbaik.

Perlu dicatat bahwa metode ini mengeluarkan lebih banyak baterai daripada dua metode sebelumnya Keterampilan Jika Anda menggunakannya untuk waktu yang lama, itu akan cepat panas.

Uji dengan permainan PUBG Seluler

Grafik seluler PUBG berkualitas tinggi di Oppo Renault 6.KOMPAS.com/BILL Clinton Grafik seluler PUBG berkualitas tinggi di Oppo Renault 6.

Untuk membuktikan bahwa ketiga mode performa di Renault 6 benar-benar membuat perbedaan, kami menguji kemampuan Oppo Renault 6 untuk memainkan game favorit kami. PUBG Seluler.

Di Oppo Renault 6, Anda dapat memainkan game ini dengan sistem kualitas tampilan tertinggi “HD” Kecepatan bingkai “Tinggi” atau 30 FPS.

Baca juga: Oppo Renault 6 digunakan untuk memainkan dua game secara bersamaan, begini caranya