Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

OPPO menunjukkan teknologi kamera HP masa depan menggunakan lensa profesional

Jakarta

Pada acara INNO Day, OPPO memamerkan beberapa inovasi dan teknologi terbarunya. Salah satunya adalah ponsel OPPO terbaru yang dirancang dengan kamera yang dapat ditarik menggunakan mekanisme yang dapat ditarik.

Kamera belakang ponsel, yang tampaknya menjadi sensor utama, ditempatkan dalam volume yang keluar secara otomatis. Saat pengguna membuka aplikasi kamera, sensor kamera yang sebelumnya disejajarkan dengan modul akan keluar. Inovasi kamera smartphone ini mirip dengan fitur lensa kamera profesional.

Penemuan kamera ini dapat memberikan panjang fokus yang setara dengan 52mm (2X optical zoom), yang membuat efek Bokeh semakin jelas dan jernih dalam format foto dan video. Saat kamera diperpanjang, sensor SONY IMX766 1 / 1,56 inci aktif secara otomatis.

Kamera yang dapat ditarik Dibuat oleh OPPO, kamera ini mendukung Optical Image Stabilization (OIS), fokus otomatis dan sejajar dengan modul kamera lain saat diseret. Teknologi ini hanya membutuhkan waktu 0,6 detik untuk mundur sepenuhnya, sehingga aman jika terjatuh, dan tahan terhadap cipratan dan debu.

OPPO InnoTail menunjukkan teknologi kamera HP yang dapat ditarik Foto: Dokumen. OPPO Indonesia

Berbeda dengan modul pop-up yang memancarkan kamera secara vertikal, sensor ini memanjang secara horizontal. Selain itu, teknologi ini ditempatkan dalam sistem mekanis, yang kemungkinan akan diaktifkan saat pengguna menerapkan mode pemotretan tertentu dalam aplikasi kamera.

Pada acara tersebut, OPPO memamerkan 4 produk andalan terbarunya, yaitu Retractable Camera, Find N, Air Glass, dan NPU.

Selain kamera yang dapat ditarik, OPPO juga menawarkan perangkat Find X3 Pro 5G dan Reno6 5G & Pro 5G bagi pengunjung yang ingin menjajal fitur-fitur terbaru. Misalnya, fitur 1 miliar warna di Find X3 Pro 5G menangkap jutaan warna dan menghadirkannya dengan sempurna.

READ  3 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengunduh GB WhatsApp

Selain itu, video Bokeh Flare Portrait dan fitur video highlight AI di perangkat Reno6 5G & Pro 5G memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai emosi manusia dan menghadirkan pengalaman video potret berkualitas tinggi.

OPPO tunjukkan teknologi kamera HP yang bisa ditarik di INNO DayOPPO InnoTail menunjukkan teknologi kamera HP yang dapat ditarik Foto: Dokumen. OPPO Indonesia

Tidak boleh dilupakan bahwa jaringan 5G di ketiga perangkat ini dapat memastikan kinerja terbaik sekaligus memberikan konektivitas 5G terbaik.

OPPO juga menawarkan ruang berkecepatan tinggi yang memungkinkan pengunjung merasakan teknologi OPPO 360 dan mencoba inovasi produk OPPO seperti Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU.

The Immersive Room adalah ruang seni digital berukuran 4×4 meter sembilan yang dirancang secara digital. Di tempat ini, pengunjung dapat sepenuhnya menikmati teknologi terbaru OPPO.

Saat memasuki ruang tenggelam, pengunjung akan disambut dengan layar besar berwarna gelap. Namun, jika seseorang mengangkat salah satu produk di dalam ruangan (Find N, Air Glass atau Retractable Camera), wastafel akan segera dipenuhi dengan cahaya dan warna yang indah dan indah.

Setelah itu, layar akan menampilkan video tentang kecanggihan produk, yang akan membuat penonton merasa seperti dikelilingi dan selaras dengan teknologi. Immersive Room sangat instagram friendly, sehingga cocok sebagai ruang foto.

Para pecinta teknologi di Indonesia dapat melihat penemuan-penemuan OPPO melalui Pameran INNO DAY yang terbuka untuk umum di Molding Pot GF Ashta District 8 mulai 19 Januari hingga 30 Januari 2022.

Pameran Teknologi Hari INNO dianggap sebagai salah satu acara terpenting dalam sejarah perusahaan, menampilkan berbagai inovasi teknologi mutakhir. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tautan Pengikut.


(akd / fay)