Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

OPPO Reno8 Pro pertama yang menggunakan Snapdragon 7 Gen 1

OPPO telah mengumumkan bahwa Reno8 Pro akan menggunakan Snapdragon 7 Gen 1 dengan unggahan resmi berupa poster di media sosial Weibo di China.

OPPO Seri Reno8 secara resmi mengonfirmasi bahwa ia akan ditenagai oleh SoC terbaru Qualcomm Snapdragon 7th Gen 1. Kabar ini diumumkan melalui unggahan resmi berupa poster di media sosial Weibo di China.

Poster tersebut mengungkapkan bahwa OPPO Reno8 Pro akan menampilkan SoC Snapdragon 7 Gen 1 yang dibangun di atas produksi 4nm Samsung. Ini menjamin kinerja GPU 20% lebih tinggi dan efisiensi pemrosesan AI 30% lebih cepat daripada generasi sebelumnya.

Namun, Snapdragon 7 General 1 bukan satu-satunya prosesor yang menjalankan Renault 8 Pro. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Seri Renault 8 juga akan menggunakan chip pencitraan MariSilicon X ISP yang dapat diupgrade sendiri, yang digunakan oleh Oppo Find X5 Pro awal tahun ini.

OPPO mengklaim bahwa chip tersebut dapat membawa kemampuan kamera Renault 8 Series ke tingkat yang lebih tinggi. Chip ini dapat meningkatkan gambar, meningkatkan daya sistem, dan menyempurnakan foto Cahaya redup. Selain itu, ia menyediakan komputasi AI real-time untuk meningkatkan kinerja daya chip dan menghemat baterai perangkat.

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno8 Pro

Detail lain dari OPPO Reno 8 Pro antara lain penggunaan sistem tiga kamera belakang, layar FHD+ AMOLED 6,43 inci, 128GB dengan RAM 8GB, dan opsi penyimpanan internal 256GB. Smartphone ini tersedia dalam warna Clear Sky Blue, Slightly Trunk dan Night Tour Black.

READ  Instagram mengungkapkan rahasia dan cara kerja mekanismenya