September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oppo telah bekerja sama dengan Samsung

hiduplawan Dirilis segera Telepon lipat Tayang perdana dalam beberapa bulan ke depan. Perusahaan teknologi China ini sepertinya ingin mengejar Samsung Perusahaan pertama yang memproduksi dan menjual ponsel lipat di seluruh dunia.

Dikutip Viva Techno Dari situs Kismosina, Senin 25 Oktober 2021, ponsel lipat Oppo akan dirilis pada November mendatang. Rumor yang beredar menunjukkan beberapa detail penting. Tidak jelas apakah perangkat itu akan dipanggil Oppo lipat Atau yang lain.

Oppo Fold diharapkan menampilkan desain lipat yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Huawei Mate X2. Ponsel lipat ini dilengkapi dengan panel LTPO OLED 8 inci, yang menawarkan tingkat peningkatan 120W. Perangkat akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888.

Dilaporkan awal bulan ini bahwa Oppo Fold akan datang dengan baterai 4.500mAh dan dukungan untuk pengisian cepat 65W. Ponsel yang dapat dilipat diasumsikan telah diinstal sebelumnya dengan ColorOS 12. Tetapi tidak jelas apakah itu akan memiliki Android 12 terbaru atau Android 11.

Ponsel lipat pertama Oppo diharapkan memiliki kamera utama Sony IMX766 50 megapiksel di bagian belakang. Tidak ada konfirmasi berapa banyak kamera yang akan tersedia di cangkang belakang.

Sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki ukuran 32 megapiksel. Untuk keamanan, mungkin ada pemindai sidik jari di bagian samping. Detail lain dari ponsel lipat ini masih dirahasiakan.

READ  Samsung Galaxy S 20 Versi Snapdragon 865 ehpi Diam-diam Dirilis, Harganya