September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Foto baru Jupiter.

Pada hari Kamis, NASA membagikan gambar terbaru dari warna yang tidak biasa

Pikiran orang Kamis Atau Jupiter adalah planet kelima yang paling dekat dengan Matahari setelah Merkurius, Venus, Bumi dan Mars.

Planet ini juga merupakan planet terbesar di dunia Sistem tata surya. Kamis Ini adalah raksasa gas dengan seperseribu massa Matahari dan dua setengah kali massa semua planet lain. Sistem tata surya.

Badan Antariksa AS, NASA Pada hari Minggu, 18 September 2022, ia membagikan gambar menakjubkan dari planet terbesar tata surya kita. Kamis.

Baca selengkapnya: Mahfut MD minta Gubernur Lucas Enembe tanggapi ajakan KPK

Foto baru Jupiter.

melalui Instagram, NASA Gambar-gambar itu dilaporkan diambil oleh pesawat ruang angkasa Juno saat menyelesaikan misi ke-43nya Kamis Di atas kutub utara planet pada Juli 2022.

“Instrumen JunoCAM menangkap pusaran yang mencolok dalam bentuk pusaran seperti badai di dekat Kutub Utara. Kamiskata badan antariksa itu.


Gambar menunjukkan badai Kamis Dalam warna biru dan putih. Mereka muncul dalam pola berputar-putar besar dengan pola bergelombang muncul di antara lingkaran.

Baca selengkapnya: Dana Bergulir LPDB-KUMKM Berharap Capai Target Penyaluran Rp1,8 Triliun

Gambar yang dibagikan beberapa jam yang lalu, telah mengumpulkan lebih dari satu juta suka.

Pengguna internet membanjiri komentar dengan emoji lovestruck dan api. Sementara beberapa pengguna menyebut gambar itu “luar biasa”, yang lain menyebutnya “imut”.

READ  Pria ini menantang Bangdam Jaya: Tolong lepaskan papan reklame Habib Reeseek, 'Gua' dibangun kembali besok