Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Panas, Dodi Sutrajat meminta maaf kepada Fuji untuk ini

Jakarta, Insertlive

Ayah Dodi Sutrajat Vanessa Angel tiba-tiba memperingatkan seseorang.

Dodi harus meminta maaf karena orang tersebut mencoreng namanya dengan mengaku telah menerima uang asuransi Vanessa Angel senilai nominal $500 juta.

“Uang yang diduga diterimanya Dodi Sutrajat RM500 juta telah dilaporkan oleh beberapa pihak ke Prudential Insurance, tetapi dia tidak menerimanya,” kata Tjamaluddin Koydoboyan, kuasa hukum Todi, saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (4/1).


“Yang membuat tudingan atau tudingan, kami beri kesempatan untuk meminta maaf di depan umum,” sambungnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai orang yang diduga memfitnah Todi, Jamaluddin mengatakan bahwa sosok tersebut adalah adik Tante Andreansya. fuji.

“Inisial f, perempuan, masih ada hubungan kekerabatan dengan almarhum, kalau tidak salah ipar saya kira,” jelasnya.

Kata Jamaluddin ayah Pada dasarnya semua masalah ini harus berakhir dengan lancar. Namun, dengan indikasi pencemaran nama baik, dia siap menempuh jalur hukum.

“Kami ingin semua orang tenang, dan yang perlu dilakukan sekarang adalah menempatkan masalah ini dalam konteks hukum,” katanya.

Gala Sky Andreansya, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansya, diamankan pada Selasa (30/11/2021) oleh H Faisal dan Dodi Sutrajat./Foto: DONNY/detikcom

Doddy Sudrajat sebenarnya sudah ditunjuk sebagai ahli waris asuransi Vanessa Angel Setelah kematian artis. Nilai asuransinya dikenal dengan Rp 500 juta.

(Dia / dia)


Tonton juga video berikut:




READ  Lamaran Gagal, Kiki Sabutri Tetap Tangguh dalam Kebaya: Desain Tuhan untuk Acara Lain: Popularitas Okezone