Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Panas! Javier Spicy membalas kepada bos InnoVento PSG

Madrid

Javier Depass Jangan terima intrik Presiden Paris Saint Germain, Nasser al-Khalifi. Bos Lalik Itu menyerang lagi di al-Khalifa.

LaLiga digugat untuk kontrak baru Kylian Mbabane Di PSG. Komisi Liga Spanyol telah memutuskan bahwa ada ketidakberesan Permainan adil keuangan Dibuat oleh Orang Paris Untuk menyelamatkan Mbappe dari pelelangan Real Madrid.

PSG memberikan Mbappe kontrak senilai 300 juta euro. Striker Prancis ini mendapatkan gaji bersih hingga 100 juta euro per tahun!

Angka-angka indah ini dianggap tidak wajar LalikMengingat PSG tidak diuntungkan dalam beberapa musim terakhir. Javier Depass Dia juga mengadu ke UEFA dan melanjutkan ke pengadilan.

Nasser al-Khalifi Menanggapi tindakan yang dilakukan oleh Tebas dan LaLiga. Orang Qatar tidak terima kasus Debas dan memprovokasi bos Lalik Ia menganggap hal itu untuk mencampuri urusan klub dan liga lain.

Bos Paris Saint-Germain, Nasser al-Khalifi. Foto: (Getty Images)

“Bukan gaya kami untuk mencampuri urusan klub, liga, atau federasi lain, tetapi saya tidak menerima bahwa ada orang lain yang ingin mengajari kami,” kata al-Khalifi kepada wartawan. . Merek.

Debas menanggapi sindiran al-Khalifa di media sosial. Pria 59 tahun itu menyebut bos PSG itu sebagai sosok arogan yang selalu melanggar aturan yang ada.

“Al-Khalifa berada di posisi yang berbeda. Dia pikir kita semua bodoh (dia bahkan tidak akan mempercayai kebohongannya sendiri) dan berbicara kepada Marga untuk memberi pelajaran dengan arogansi” orang kaya baru “,” cuit Debas, Rabu. (22/6) / 2022).

“Aturan itu tidak berlaku di PSG. Kami akan terus berjuang untuk melanjutkan sepak bola tanpa kecurangan,” pungkasnya.

Tonton videonya”Blovugrana tidak berhasil sampai satu menit sebelum dibubarkan
[Gambas:Video 20detik]
(teluk / nds)

READ  Fabio Quartaro disemprot saat MotoGP Catalonia 2021 telah membuka baju balap: Okason Sports