Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Panas! Mitsubishi memperkenalkan Xpander Facelift 2 hari sebelum Avanza

Jakarta

Akan ada banyak kejutan dari produsen mobil bulan ini. Setelah mengkonfirmasi tanggal rilis New Avanza dan Veloz oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM), kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengumumkan peluncuran Mitsubishi Xpander Facelift di masa mendatang.

Melalui siaran persnya, Mitsubishi menyebarkan teaser mobil, dari fotonya terlihat bahwa itu adalah Mitsubishi Expander terbaru. Mitsubishi menyertakan teaser mobil dengan foto empat anggota keluarga, yang mencerminkan bahwa mobil ini adalah mobil keluarga. Bagaimana jika bukan Mitsubishi Xpander facelift yang paling banyak dibicarakan belakangan ini?

Teaser Mitsubishi Expander menampilkan tagline ‘Right the Life Adventure’. Dari siluetnya, terlihat ubahan Mitsubishi Expander, terutama dari lampu utamanya. Mitsubishi Xpander terbaru ini sepertinya mengusung lampu depan LED.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah melakukan berbagai petualangan dalam hidup, kami akan segera meluncurkan produk baru kami dengan fitur-fitur mewah sebagai mitra terpercaya untuk Ride the Life Adventure,” ujar Director-Director Nayoya Nagamura. Pernyataan tertulis PT MMKSI, dalam keterangannya, diterima detikcom, Selasa (2/11/2021).

Menurut Mitsubishi, mobil ini memiliki desain yang canggih, kenyamanan, interior yang lapang dan fitur-fitur canggih. “Kemewahan dengan kenyamanan dan fungsionalitas yang sangat baik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari “petualangan hidup yang mengasyikkan” dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara yang lebih baik di kelasnya,” katanya.

Mitsubishi telah mengumumkan bahwa rilis Xpander terbaru akan berlangsung minggu depan. Perkenalan Mitsubishi Expander Facelift tepatnya pada 8 November 2021. Artinya, Xpander Facelift datang lebih dulu dari All New Avanza dan All New Veloz yang dirilis pada 10 November 2021 dan All New Daihatsu Xenia yang dirilis pada 11 November. , 2021.

READ  Inikah Desain All New Honda ATV160?

Rilis Mitsubishi Xpander hampir selesai. Rilisnya Xpander Facelift bisa dilihat langsung di https://mitsubishi-motors.co.id/ridethelifeadventure/ dan di channel YouTube resmi MMKSI “Mitsubishi Motors Indonesia”.

Foto Xpander Facelift: Mobil yang diduga bernama Instagram @Zushufmch

Sebelumnya, kemunculan foto-foto yang diduga Mitsubishi Xpander facelift tersebar di berbagai situs media sosial. Dalam video klip pendek tersebut, mobil yang diduga sebagai Expander Facelift ditabrak di bagian wajah.

Perubahan bentuk gril tersebar luas, dan belakangan lampu depan dan lampu kabut juga tampak telah dimodifikasi dari Mitsubishi Expander saat ini.

Jika melihat penggunaan halaman buritan dan velg, kini terlihat persis seperti Xpander. Modifikasi pada spesifikasi mesin dan interior belum diketahui.

Tonton videonya”Ups! Inilah yang membuat Mitsubishi Expander Cross di-recall
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)