September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Panas, Sandy Tumiva Tantang Penyihir Merah untuk Bersaing di Sains: Popularitas Okezone

JakartaSandy disajikan Bergabunglah dengan komentar di Marcel Ratival atau pemalsuan Penyihir Merah yang mengungkap trik perdukunan. Hal itu diungkapkan mantan suami Tessa Gounang di Instagram.

Lewat unggahan Instagram, Sandy Tumiva mengirimkan undangan terbuka kepada penyihir merah yang selama ini berjuang melawan Gus Samsutin dan dukun di seluruh Indonesia.



Open call ke @magic_red, saya beri masukan ke red magician @marcel_radhiva, kemarin sore hati-hati dengan ucapannya,” tulis Sandy Tumiva di Instagram pribadinya.

“Hormati yang lebih tua dan senior dalam metafisika yang banyak membantu masyarakat. Jika ada yang salah, itu individu,” lanjut Sandy.

Dalam video yang diunggah, Sandy Tumiva kembali mengajak pesulap merah untuk bertemu langsung dengan dirinya dan gurunya.

“Ke pesulap merah. Saya undang kamu ke Capuyutan, dan saya undang kamu ngopi bareng guru guru saya, Jendral Kota. Tunggu, kita ngopi bareng,” kata Sandy Tumiva.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Marcel Ratiwal atau Penyihir Merah terkait tantangan dan teguran Sandy Tumiwa.

Diketahui, perkelahian antara Marcel Rathiwal alias Red Magician dan Gus Samsudin sedang viral di media sosial baru-baru ini.

Semuanya berawal ketika Penyihir Merah menemukan trik yang diduga digunakan oleh Gus Samsudin. Bahkan pesulap merah datang ke Padebogan Nur Tsat Sejati Gus Samsutin di Plitar, Jawa Timur.

READ  Ya! Aldebaran kembali ke tahun, postingan awal Putri memberi isyarat kepada Arya Chaloka untuk segera memfilmkan ikatan cinta tersebut.