September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Parade Dekoratif Mobil Terbakar, Pemprov DKI Akan Evaluasi Jagarnaval

Jakarta

Wakil Gubernur TKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyoroti kejadian kebakaran mobil hias Jagarnaval Sirkuit Formula E 2022, Ankol, Jakarta Utara. Riza berjanji pihaknya akan melakukan evaluasi untuk melihat apakah pelaksanaan acara Jagarnawal tahun depan bisa lebih baik.

“Tahun depan evaluasi dan perbaikan akan selalu dilakukan. Setiap tahun ada peningkatan,” kata Risa saat ditemui di Ankol, Jakarta Utara, Minggu (14/8/2022).

Risa menambahkan hanya ada beberapa barang yang terbakar dan ditangani dengan cepat. Secara keseluruhan, seri Jagarnaval berlanjut dengan baik.

“Kebakaran kecil. Ada insiden kecil, tidak penting,” katanya.

Mobil hias Jagarnaval terbakar (Foto: Tiara Aliya/detikcom)

Sesuai laporan, satu unit mobil dekoratif yang digunakan untuk parade Jagarnaval 2022 terbakar. Kebakaran terjadi di lintasan Formula E atau Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) usai parade Jagarnaval.

pemantauan detik.com Di lokasi, kebakaran terjadi pada pukul 18.43 WIB, Minggu (14/8/2022). Awalnya mobil hias tersebut digunakan untuk pawai terakhir program acara Jagarnaval 2022.

Mobil meledak menjadi petasan untuk menandai selesainya acara. Dalam waktu singkat, api mulai menyebar saat mobil pelampung meninggalkan area panggung.

Segera setelah menyelesaikan pawai, seluruh mobil terbakar. Dalam waktu singkat api dapat dipadamkan oleh pihak berwajib menggunakan APAR.

Saat ini, 1 unit mobil pemadam kebakaran sedang dikerahkan untuk memadamkan api. Asap hitam masih menggantung di area tersebut. Untungnya, tidak banyak pengunjung di sekitar stasiun pemadam kebakaran.

(satu)

READ  Kemarahan Megawati mungkin memuncak, dan Djokovic siap