Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Park Hong-seo mengatakan proses kata setelah membawa tim nasional Indonesia berusia 23 tahun ke Sindh Shin Dae-yong untuk membunuh Vietnam? : Bola okason

Pelatih Timnas Vietnam U-23Park Hang-seo mengatakan proses kata setelah tim nasional Vietnam U-23 dibunuh Timnas Indonesia U-23 Dengan skor 3-0 Sea Games 2021Jumat 6 Mei 2022. Apakah pernyataan ini pertanda shin Shin Tae-yong Park Hang-seo, yang sempat mempersiapkan tim untuk SEA Games 2021?

“Orang sering bilang hasil itu penting, tapi prosesnya sangat penting. Laga pertama Vietnam U-23 memang berat, tapi para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin,” kata Park Hong-seo seperti dikutip, Sabtu (7/5). /2022).


Anda tahu, Park Hong-seo menyiapkan grup ini selama berbulan-bulan. Sementara itu, Shin Tae-yong hanya punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan timnya tampil di SEA Games 2021.

Vietnam mendominasi rumah karena mereka memiliki produk yang lebih matang. Park Hang-seo merasakan manfaatnya dan berterima kasih kepada semua fans Vietnam yang datang langsung ke stadion.

“Saya berterima kasih kepada banyak penggemar yang datang ke lapangan hari ini untuk menyemangati para pemain,” lanjut Park Hong-seo.

Meski menang 3-0, Park Hong-seo mengatakan tiga poin tidak mudah dicetak. Pelatih asal Korea Selatan itu memuji para pemainnya karena menampilkan kemampuan terbaiknya.

Di atas kesuksesan Timnas Indonesia U-23 Telah disuntikkan dengan antusias ke Vietnam. Park Hong-seo berharap timnya bisa menyapu bersih kemenangan di semua pertandingan level tim.

Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam

“Ke depan, ada 3 pertandingan tersisa di tim. Saya yakin para pemain akan menuai keuntungan,” kata Park Hong-seo.

Kemenangan itu menempatkan Vietnam di peringkat kedua Grup A SEA Games 2021 dengan tiga poin. Pengumpulan poin tersebut sama dengan perolehan poin Filipina yang mengalahkan Timor Leste 4-0 di leg pertama.

READ  Terus terpelintir dengan masalah yang sama, tampaknya Valentino Rossi tidak belajar: permainan Oaxacan