Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pasukan Muslim Rusia merebut dua kota besar di Republik Luhansk

Sabtu, 5 November 2022 – 15:08 WIB

hidup – Wakil Komandan Operasi Tempur Korps Tentara ke-2 Milisi Rakyat Luhansk, Mayor Jenderal Abdi Aladinov, mengatakan bahwa dua kota di Republik Rakyat Luhansk (LPR), Swatov dan Kreminna, telah dikuasai sepenuhnya pada Sabtu 5 November 2022.

Aladdinov baru-baru ini dicopot dari jabatan Sekretaris Dewan Keamanan Partai Republik ChechnyaHubungi jika unit Militer Ukraina Penghuni sebelumnya dari dua kota ini telah dipindahkan.

Juga, Aladdinov, kepala unit pasukan khusus Akhmad atau Kadyrovites, memastikan bala bantuan personel dari Chechnya. Di Swatov dan Kreminna, pasukan Akhmad atau Garda Nasional Bermotor Khusus ke-141 RusiaMembuat platform keamanan baru.

“Sekarang unit sukarelawan dari Republik Chechnya terus berdatangan. Kami akan membangun kekuatan dan makna kami di sana,” kata Aladinov.

Tentara Viva: Komandan pasukan elit Chechnya, Mayor Jenderal Abdi Aladinov

“Kemajuan musuh telah dihentikan saat ini. Operasi ekstensif sedang dilakukan untuk mengidentifikasi dan menghancurkan musuh di wilayah Svadovo, Kremennaya-Chernopopovka,” katanya. hidup Tentara Dari kantor berita Rusia, RIA Novosti.

Sementara itu, pada Rabu 2 November 2022, Kolonel Vitaly Kiselev dari Milisi Rakyat Luhansk menegaskan bahwa pertempuran sengit di LPR terjadi di wilayah Kremennaya dan Svadovo.

READ  Terkini Ukraina: Pasukan Rusia Duduki RS Mariupol, Sandera Ratusan Posin dan Staf Halaman all