September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pelanggan yang sangat kesal! Toko berusia 30 tahun harus ditutup secara permanen

Jakarta

Sebuah restoran legendaris berusia 30 tahun terpaksa ditutup. Hari terakhir operasional disambut duka oleh pelanggan setia.

Telah membangun banyak restoran selama beberapa dekade Tempat makan Sangat menyatu di hati pelanggannya. Menjadi makanan pokok sejak kecil, bukan hal yang mudah untuk merelakan tempat makan tutup.

Banyak dari restoran legendaris ini tutup karena menjadi ikon tempat makan di suatu daerah. Tak hanya penduduk setempat, tempat makan ini juga menjadi destinasi kuliner para wisatawan.

Salah satunya seperti restoran legendaris yang berada di kawasan kuliner ini. Setelah 3 dekade beroperasi, restoran terpaksa ditutup.

Resmi ditutup, restoran legendaris itu disambut duka oleh para pelanggannya. Foto: SCMP

Menurut South China Morning Post (1/9), Tung Bo Kitchen, sebuah restoran yang terletak di North Point Hong Kong, telah menjadi tujuan kuliner populer di Hong Kong. juga Tempat makan Ini adalah salah satu tujuan paling populer bagi wisatawan lokal dan asing yang berkunjung ke Hong Kong.

Penutupan Tung Po Kitchen merupakan salah satu penutupan restoran yang paling mendadak. Penutupan tersebut diduga karena adanya perselisihan antara Dapur Tung Po dengan Dinas Pangan dan Kesehatan Lingkungan.

Selain itu, disebutkan pula bahwa perjanjian sewa kios antara Tung Po Kitchen dan pemilik kios berakhir pada saat kepemilikan kios berpindah tangan di bawah pengelolaan pemerintah. Tepatnya pada tanggal 26 Agustus, Tung PO Kitchen hanya diberi waktu 7 hari untuk menutup restoran.

Mengikuti janji yang telah disepakati dan timeline yang diberikan, Tung Po Kitchen resmi ditutup pada 2 September 2022. Namun sesuai ketentuan yang berlaku, Dapur Tung Po masih memiliki waktu 30 hari untuk mengurus operasionalnya jika ingin kembali beroperasi normal.

READ  99 tewas dan lebih dari 100 terluka

Baca Juga: 5 Makanan Lezat Dekat TPU Pondok Kelapa yang Wajib Kamu Coba

Pelanggan yang sangat kesal!  Toko berusia 30 tahun harus ditutup secara permanenPara pekerja merasa bahwa keputusan untuk menutup restoran tidak dapat diterima. Foto: SCMP

Penutupan Tung Bo Kitchen yang mendadak ini menuai kekecewaan dari netizen. Pelanggannya mengaku kesal dan keberatan jika Tung Po Kitchen ditutup dan dihentikan operasionalnya.

Seperti biasa di hari terakhir, Tung Po dipadati pelanggan yang ingin menikmati makanan terakhir mereka di sana. Karena itu, tidak hanya pelanggan Tung Po Kitchen tetapi juga para pekerja sangat sedih.

“Kurasa karena Tung Po begitu ramah. Makanannya enak, suasananya enak. Dibandingkan dengan beberapa Tempat makan Di antara tempat lain di Hong Kong, tempat ini adalah salah satu yang terbaik,” kata Eddie Leung, chef di Tung Po Kitchen.

Banyak pekerja Tung Po Kitchen merasa ini terlalu mendadak dan sulit diterima. Mereka hanya diberikan waktu beberapa hari untuk mempersiapkan diri meninggalkan pekerjaan yang telah mereka lakukan selama 30 tahun terakhir.

Tonton videonya”Perasaan unik makan makanan di sungai dengan ikan
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)