Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pelatih Curacao Ungkap Alasan Timnya Kalah 2-3 dari Timnas Indonesia di Matchday FIFA September 2022: Okeson Bola

Pelatih Tim Nasional Curacao Remco Bicentini mengungkapkan mengapa timnya kalah 2-3 tim nasional indonesia dari Pertandingan FIFA September 2022. Menurutnya, Timnas Indonesia yang bekerja keras menggelar kompetisi hingga akhir turnamen menunjukkan performa yang sangat baik.

Sekadar informasi, pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 24 September 2022 malam WIB. Mark Glock dan yang lainnya tampil luar biasa untuk membantu Curacao menang 3-2.



Usai pertandingan, Remco Bicentini mengatakan timnas Curacao bermain sangat baik. Meski begitu, ia merasa timnas Indonesia mampu bermain bagus di turnamen ini.

“Setelah 20 menit, kami melihat posisi permainan yang bagus, tetapi Indonesia bermain lebih baik dari pertahanan dan serangan,” kata Remko Bicentini pada konferensi pers pasca pertandingan.

Meski begitu, Remco Bicentini menyebut Curacao mencoba melakukan comeback di akhir babak pertama. Namun ia menyayangkan Curacao gagal memanfaatkan banyak peluang.

Baca selengkapnya:Shin Tae-yong berharap mood Marc Glock Sis akan membaik setelah timnas Indonesia mengalahkan Curacao 3-2

“Kami mencoba mengubahnya (gaya permainan) di akhir babak pertama, tetapi kami gagal meningkatkannya,” lanjutnya.

Namun, Curacao akan kembali menghadapi timnas Indonesia Hari Pertandingan FIFA. Laga selanjutnya akan digelar pada Selasa, 27 September 2022 di Stadion Bagansari, Bogor. Remco Bicentini pun menegaskan tekadnya untuk bangkit di turnamen tersebut.

Timnas Indonesia vs Curacao

“Kami ingin membangun kekuatan kami untuk memainkan sepakbola yang baik. Di pertandingan-pertandingan berikutnya, kami harus terus meningkatkan,” pungkasnya.