Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pelatih Yordania Kira Jordi Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Ini Dia Pernyataannya! : Bola okason

Pelatih Adnan Hamad, tim nasional Yordania, berpikir Jordi Amat Untuk melindungi tim nasional indonesia Dari Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia membuat pernyataan pada konferensi pers pasca-pertandingan Yordania vs Nepal.

“Indonesia adalah tim yang terorganisir dimana pemainnya bermain di luar negeri, salah satunya di Belgia. Jadi kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan mereka,” kata Adnan Hamad seperti dikutip situs resmi AFC, Jumat (10/6/2022).


(Jordi Amat Gagal Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023)

Di timnas Indonesia saat ini, belum ada satu pemain pun yang bermain di Belgia. Jordi Amt adalah satu-satunya pemain yang tercatat bermain di Belgia, dan dia masih menjadi kandidat timnas Indonesia.

Diyakini bahwa Adnan Hamad sedang mencari pemain sayap Jordi Amat, yang bermain dengan Oud-Heverlee Leuven dan Musa Al-Tamaari di liga Belgia. Dari catatan, Musa al-Tamari bentrok dengan Jordi Amat, yang memperkuat Yobel KAS musim lalu.

Namun, Jordi Amat dipastikan gagal membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 karena proses default-nya belum selesai. Jordi Amat resmi meninggalkan KAS Uban setelah gagal memperpanjang kontraknya dengan klub yang akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Meski tidak diperkuat Jordi Amtal, namun diharapkan timnas Indonesia tetap menampilkan permainan bertahan dan atraktif yang tangguh saat menghadapi Jordan. Sekadar informasi, Timnas Indonesia dan Yordania akan bertemu di Kuwait pada Minggu 12 Juni 2022 di hari kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama mencari kemenangan jelang Piala Asia 2023. Saat ini Timnas Yordania dan Timnas Indonesia menempati satu dan dua tempat di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Tiga poin.

READ  Alexandre Polking hengkang dari timnas Thailand setelah dihina fans akibat timnas Indonesia? : Bola okason

tim nasional indonesia

Tim nasional Jordan menempati posisi yang sangat baik karena selisih gol yang sangat baik. Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait 2-1, sedangkan Jordan mengalahkan Nepal 2-0.

Ini adalah pertemuan kelima antara tim nasional indonesia Dan Yordania. Dari empat pertemuan itu, Jordan selalu menang!

Terakhir, Jordan mengalahkan Timnas Indonesia 4-1 dalam laga kandang pada 11 Juni 2019.