Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Peluncuran game Indonesia “A Place for Unbound” tertunda karena penerbit asing menyalahgunakan dana

KOMPAS.com – Penerbit permainan Dari Tangerang, Produksi DogeAwalnya direncanakan akan dirilis dengan judul game petualangan dan novel visual baru Tempat untuk yang tak terbatas.

permainan Ini dirancang oleh Game Studio Surabaya Studio Mojiken Ini dijadwalkan akan berakhir pada tahun 2022 selama sekitar tujuh tahun. Namun, ini sepertinya belum terjadi.

Dalam sebuah pengumuman, Doge Productions dan Mojiken Studio mengumumkan nasib game tersebut. Pertandingan itu ditunda karena penipuan dan penyimpangan keuangan.

Pengumuman dibuat melalui gambar yang diunggah melalui akun Twitter resmi game Tempat untuk yang tak terbatas dengan Menangani @ASFTUgame.

Baca selengkapnya: Agate dan Doge Productions menyediakan dana untuk pengembang game Indonesia

Doge Productions dan Mojiken Studio mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa perilisan A Space for the Unbound telah ditunda tanpa batas waktu. KompasTekno dari Twitter.com, Rabu (24/8/2022).

Karena penyimpangan keuangan

Dalam pengumuman yang sama, dua perusahaan game Indonesia menyebutkan alasan mereka melakukannya.

Menurut mereka, ada Malpraktik keuangan dilakukan oleh Penerbit Asing melakukan kerjasama dengan dua perusahaan, yaitu: Game PQube.

PQube Games adalah penerbit game yang berbasis di Inggris yang berkolaborasi dengan Doge Productions dan Mojiken Studios untuk perilisannya. Tempat untuk yang tak terbatas Versi konsol di wilayah barat.

Produksi Doge Ilustrasi gameplay Sebuah ruang untuk yang tidak terikat.

Seperti diketahui, Tempat untuk penjaga yang absen Bahkan, dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada tahun 2022 secara bersamaan di berbagai platform seperti PS4, PS5, Xbos One, Xbos Series S/X, Nintendo Switch, PC (via Steam).

Dengan PQube Games, pemain di wilayah barat seperti Eropa dapat memainkan game tersebut di konsol game favorit mereka.

READ  Mourinho tidak ingin Harry Kane hanya mencetak gol