Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain Timnas Indonesia Disebut Tidak Egois Sebelum Hadapi Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023: Okeson Bola

Pemain tim nasional indonesia Itu jangan egois sebelum menghadapi tim nasional yordania Pada hari pertandingan kedua Grup A. Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu 12 Juni 2022 02.15 WIB. Kabar tersebut dilansir dari Netizen yang geram melihat para pemain Timnas Indonesia sangat egois di pertandingan sebelumnya.

Sebelum Timnas Indonesia sempat menantang Jordan, ada pengaturan yang menguntungkan bagi tim besutan Shin Tae-yong. Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait 2-1 pada laga pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Divisi A.


Sementara itu, kamp Yordania juga membawa perbekalan yang baik. Pasalnya, di laga pembuka, pasukan Yordania melibas Nepal 2-0.

Saat ini, Jordan masih memuncaki klasemen Grup A dengan selisih gol yang besar dari timnas Indonesia. Jordan memiliki selisih gol +2, sedangkan Timnas Indonesia hanya +1.

Netizen beranggapan jika pemain timnas Indonesia tidak egois, tim Garuda bisa mengalahkan Kuwait 4-1. Mereka menganggap penyerang Timnas Indonesia terlalu lama menguasai bola. Bahkan, memaksa bola untuk ditendang ke gawang lawan.

Benar, pemain timnas Indonesia itu punya dua momen untuk berkomentar kepada rekannya. Misalnya aksi Satil Ramdani di menit ke-30, dan aksi Ricky Kambuya di akhir pertandingan.

“Selanjutnya, melawan Jordan, beri tahu semua pemain untuk tidak terlalu egois,” tulis haykal77_ di akun.

“Kalau sudah punya tim dengan ruang bagus untuk mencetak gol, segera oper gol kedua. Jangan digosok sana-sini, alhasil buang-buang peluang,” sambung @haykal77_.

Ricky Kambuya

(Sadil Ramdhani dan Dimas Trajat enggan melewati Ricky Kambuya tanpa pengawalan)

“Kambuaya egois pada menit terakhir, dan hanya jika dikirim ke Timothy Drozat, peluang mencetak gol tinggi,” tulisnya dalam komentar di april.purnomo.

READ  5 Alasan Erik Ten Hag Bakal Tendang Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Faktor Nomor 1 Terkuat: Okezone Bola

“Lupakan kemenangan kemarin dan fokus pada lawan selanjutnya,” tulis akun @alfredosbrg.

Selain lolos ke Piala Asia 2023, kemenangan melawan Jordan akan naik di peringkat FIFA tim nasional indonesia. Jika Timnas Indonesia mengalahkan Yordania yang kini menempati peringkat 91 dunia, Timnas Indonesia akan naik ke peringkat 5.