Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembaruan iPadOS 15.5 dirilis, pengguna mengeluh bahwa iPad Mini 6 tidak dapat mengisi daya

Pengguna Apple Cash sekarang dapat mengirim dan menerima uang dari kartu mereka, sementara pengguna Podcast dapat memiliki aplikasi yang secara otomatis mengontrol penyimpanan episode, berdasarkan kriteria seperti jumlah pertunjukan atau waktu rilis.

Pengumpulan EngadgetPada Selasa (17/5/2022), Apple juga merilis pembaruan untuk WatchOS 8.6, TVOS 15.5, dan HomePod 15.5–meskipun pembaruan itu berfokus pada perbaikan bug.

Sementara itu, pembaruan macOS 12.4 juga menambahkan fitur podcast. Pengguna dapat menyesuaikan firmware Tingkatkan kualitas Kamera web Itu dinilai biasa-biasa saja pada spesifikasi Tampilan Studio.

Pembaruan iOS, iPadOS, dan macOS tidak signifikan. Apple secara historis menunda pembaruan signifikan untuk sistem operasinya tahun ini.

Fokusnya sekarang pada iOS 16 dan revisi besar lainnya diharapkan tiba pada musim gugur atau September 2022.

Saat iOS 16 diumumkan akhir tahun ini, akan ada tiga iPhone yang tidak lagi tersedia Meningkatkan iOS 16, namun sekarang mendapatkan ketiganya lagi Meningkatkan Perangkat lunak iOS 15.4.

Mengutip halaman tomskiteMinggu (1/5/2022), pokoknya Tipster Apple LeaksApplePro sekarang akan memiliki tiga iPhone yang menjalankan iOS 15, tetapi tidak akan mendapatkan iOS 16.

READ  Sangat praktis! Aplikasi untuk mengelola halaman bisnis di Facebook dan Instagram