Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembaruan WhatsApp Pesan yang hilang, Anda dapat memilih periode untuk menghapus pesan

Brilio.net – Selain menghadirkan fitur-fitur baru, Membagikan Perbarui fitur yang dibuatnya. Salah satu fitur WhatsApp yang diperbarui adalah menghilangnya pesan

Salah satu fitur WhatsApp adalah fitur menghilang pesan, yang memudahkan pengguna untuk mengatur pesan dalam dialog yang secara otomatis dihapus setelah jangka waktu tertentu.

Menurut laporan XDA Developers (6/12), versi baru fitur Missing News ini memiliki beberapa opsi timeline. Dengan begitu, pengguna dapat mengatur semua pesan yang akan dihapus setelah periode yang dipilih.

Sebelumnya, perusahaan meta ini memberikan akses untuk menghapus pesan setelah 7 hari. Namun, pengguna dapat memilih untuk menghapus pesan secara otomatis setelah 24 jam atau 90 hari.

Anda mungkin menyukai ini


Foto: Pengembang XDA

Untuk lebih jelasnya, Membagikan Ia juga mengatakan untuk menambahkan opsi baru saat membuat grup. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna mengaktifkan fitur berita menghilang.

Cara mengolah pesan tersembunyi sangat mudah, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka Prosesor WhatsApp di Android atau iPhone.

2. Masuk ke menu Pengaturan WhatsApp.

3. Pilih Akun> Privasi.

4. Ketuk Pengatur Waktu Pesan Default.

5. Pilih durasi di mana pesan akan dihapus secara otomatis. Pilihan durasi yang disediakan adalah 24 jam, satu minggu, 90 hari atau tidak ada aktivitas sama sekali.

(brl / jauh)

READ  Kontroversial, fitur SIM digital di iPhone terpaksa ditunda