Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembenci Mile, Nora Alexandra Ungkap Alasan Operasi Payudara

Suara.com – Nora Alexandra Terakhir berbicara secara terbuka tentang penampilannya menuai fitnah penggemar Dan pembenci jerinx, Suaminya. Nora juga mengungkapkan alasan atas apa yang dia lakukan Operasi payudara.

Dia menulis cerita panjang membandingkan potret dirinya yang dulu dengan potret dirinya saat ini, yang dia akui telah berubah karena perawatan, bukan operasi plastik.

Dia membungkam para pembencinya yang menuduhnya melakukan segala macam hal pada Jerinks, jadi dia ingin menikahi Drummer. Superman telah mati Bahwa.

Postingan Nora Alexandra (Instagram.com)

“Foto dan bibir tetap sama karena kami tidak tahu tentang sulam alis dan veneer gigi.” tulis Nara.

Baca juga:
Hingga Najwa Shihab setelah PCL, sekarang Gerinks berkelahi dengan Tombi: dia memfitnah saya

Nora menyebutkan bahwa dia menggunakan Gerinks dan dia didakwa. Dia juga dikenal sebagai pengejar yang tidak bertanggung jawab pemain drum SIT akan menikah.

“Jadi guys, orang-orang ini sedang memfitnahku sekarang, mereka bilang aku menggunakan JRX untuk menyukaiku, adakah yang bisa memberiku bukti? Lalu ada lebih banyak orang yang mengatakan JRX adalah sihirku, jadi aku ingin bersamanya. namanya HIAWATA guys yang bilang saya pakai JRX, dia komen di forum seperti itu.” tambah Nara.

Gerinks dan Nora Alexandra (Instagram.com)
Gerinks dan Nora Alexandra (Instagram.com)

Nora juga mengaku pernah menjalani operasi payudara. Bukan karena dia ingin orang lain mengikuti, tapi karena dia menjalani operasi payudara untuk membuatnya lebih percaya diri.

“Saya dipanggil JRX chaser karena mereka bilang JRX itu kaya, guys, apa saya terlalu rendah hati, guys? Seseorang membawa operasi payudara saya, guys, mereka mengatakan saya sedang berbicara, jadi saya seperti seseorang, saya melakukan operasi pembesaran payudara tetapi saya menginginkannya, dan mudah-mudahan, dia bahkan mengira dia malas.” Nora bersikeras.

READ  Ringkasan Kisah Cinta 3 September 2021: Rem mobil gagal, kecelakaan pada ibu Rosa dan Rendi? : Selebriti Oxone

“Kemudian mereka mengatakan mereka menjalani operasi di wajah saya, teman-teman, meskipun wajah saya asli, saya mencoba filler bibir sangat lama, filler hanya bertahan 6 bulan, sekarang jika bibir sekarang dibentuk menggunakan lip liner,Dia selesai.

Baca juga:
Merasa difitnah, Gerinks SIT tomboi minta uang

Nara Alexandra.  (Instagram / c ncdpapl)
Nara Alexandra. (Instagram / c ncdpapl)

“Lalu saya bilang saya OGEP guys karena saya tidak kuliah, saya bilang saya mengikuti kursus suami saya, saya dipanggil jelek karena JRX bilang lampunya mati guys. kata Nara.

Nora juga mengungkapkan bahwa banyak teman Gerinks yang mengaku tidak menyukainya. Gambar teman suaminya itu sering disebut-sebut menyebarkan berita bohong tentang dirinya.

Kemudian mereka mengatakan bahwa teman-teman JRX tidak percaya bahwa JRX dan Nora bisa berkencan sampai mereka menikah dan bahwa mereka tidak menyukai cowok dan cowok Nora. Adakah yang bisa memberitahu saya siapa orang yang menyebarkan rumor yang tidak benar itu? JRX teman-teman tentang Nora?” tanya Nara.

Pidato Nora penuh dengan dukungan dari para penggemar yang menyemangatinya. Bagaimana menurut anda?