Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemenang drama Korea terpopuler di Twitter Korea pada paruh kedua tahun 2022 adalah seri tragis

Extraordinary Lawyer Woo masuk dalam daftar drama Korea paling trending di Twitter pada paruh kedua tahun 2022. Foto/ENA

Seoul – Twitter Korea menerbitkan ulang daftar drama Korea paling populer Sedang tren Di media sosial, kali ini mulai 1 April-30 Juni 2022.

Di paruh pertama dari 1 Januari hingga 31 Maret 2022, atau Twitter Korea dinobatkan Tuan dan Nyonya muda sebagai Drama Korea Banyak dibicarakan di Twitter. Drama romantis dan keluarga ini berakhir Maret dengan rating rata-rata 31,2% secara nasional.

Di babak kedua, permainan ini tidak lagi masuk dalam daftar delapan besar. Daftar ini digantikan oleh drama baru dan lama yang sangat populer. Berikut adalah daftarnya.

8. Advokat Luar Biasa Wu

Foto: Netflix

Drama Korea yang viral ini tayang pada 29 Juni, dua hari setelah pengecekan data. Advokat Luar Biasa Wu Sudah bisa masuk list Sedang tren Ini adalah. Kini, drama tentang seorang pengacara autis telah mencatat rating lebih dari 10%.

7. Catatan rilis saya

Pemenang drama Korea terpopuler di Twitter Korea pada paruh kedua tahun 2022 adalah seri tragis

Foto: JTBC

pada awalnya, Catatan Pembebasanku tidak menarik perhatian orang Korea. Perkiraannya hanya sekitar 2%. Namun, setelah dipromosikan dari mulut ke mulut, termasuk Kang Yoo, drama refleksi hidup ini banyak dan sering dibicarakan. Sedang tren. Drama ini berakhir dengan rating tertinggi 6,7%.

6. Usulan bisnis

READ  Christianandi mengungkap percakapan terakhirnya dengan Rina Guna