Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemimpin PKS Nastem datang ke menara dan tidak disambut oleh Surya Palo

Jakarta

Ketua PKS Ahmed Saiku dan stafnya pergi ke kantor DPP Nostem Dinamakan Nastem Tower di Kondangdia, Jakarta Pusat. Ketua Umum Nastem Surya Paloh tidak menghadiri kunjungan ketua PKS ke halaman Nastem Tower.

Pelacakan detik.com Saat itu, pimpinan PKS dan jajarannya tiba di NasDem Tower, Rabu (22/6/2022), pukul 13.15 WIB. Presiden PKS Ahmed Saiku disambut oleh Wakil Ketua Umum NASTEM Ahmed Ali dan Ketua DPP NASTEM Willy Aditya.

Sheikh dan Ahmed Ali berjabat tangan. Willie Shayku juga menyapa mereka.

Di pihak NasDem, selain Ahmed Ali dan Willie, masih banyak pengurus DPP NasDem lainnya, antara lain Robert Rowe, Sukheng Subravoto dan Effendi Chori atau Gus Choi.

Dari pihak PKS, Psyche didampingi Wakil Presiden Majelis Syura PKS Sohibul Iman, Sekjen Habib Abo Al-Habsi dan Ketua DPP PKS Al Mussamil Yousuf.

Tim PKS kemudian dipanggil untuk memasuki lobi gedung. Apo Bakkar dan Gus Choi sempat berjabat tangan dengan wartawan. Willie pun mengacungkan jempol.

Tim PKS tiba di Menara Nastem Jakarta pada Rabu (22/6/2022). (Racca / Tedicom)

Seperti yang diumumkan sebelumnya, PKS menyatakan akan menemui pihak NASTEM di kantor DPP NASTEM di Kondangdia, Jakarta Pusat. PKS berharap bisa bersaing dengan NasDem di Pilkada 2024.

“Intinya, PKS akan terus mempererat tali silaturahmi dengan NasDem. Saya berharap banyak hal yang bisa bersinergi. Ya, saya berharap PKS-NasDem akan mengadakan kompetisi pada 2024,” kata juru bicara PKS Mohammad Golit dalam keterangannya, Rabu (22). / 6/2022).

Golit mengatakan PKS dan NasDem memiliki agenda yang sama. Dia mengatakan kedua belah pihak ingin melanjutkan kerja sama yang sebelumnya ditangguhkan.

READ  Madrid menggantikan Barcelona, ​​tempelkan Atletico

“Banyak titik temu antara PKS dan NASTEM serta agenda yang ada. Silaturahmi terus kita kembangkan. Kita ingin melanjutkan kehangatan nasional PKS-NASTEM yang sempat tercerai-berai. Alangkah baiknya jika banyak teman,” kata Golit . .

Rapat tersebut akan dihadiri oleh Presiden PKS Ahmed Saiku, Wakil Presiden Dewan Syro M Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal PKS Habib Abo Bakr Al Hafsi, Pendum Mahfoods Abdurrahman dan beberapa petinggi PKS lainnya, kata Golit. PKS ingin menciptakan poros baru dalam politik Indonesia.

“PKS sedang berusaha membuat poros baru. Lebih banyak poros bagus untuk demokrasi kita,” katanya.

(Batu / Kaus Kaki)