September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penampilan langka, Ratu Bhutan menarik perhatian saat mengunjungi Ratu Elizabeth

Jakarta

Para pemimpin dunia berbaris untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II saat dia dimakamkan di Westminster Hall di London. Yang menjadi sorotan adalah kehadiran Raja Bhutan yang membawa istrinya Jetsun Bema.

Kehadiran Ratu Bhutan Jetson Bema selama pemakaman Ratu Elizabeth II menarik perhatian karena citranya jarang terlihat di depan umum sampai sekarang. Dia terakhir terlihat di depan umum pada tahun 2019 untuk kunjungan ke Tokyo, Jepang bersama suaminya, Raja Jigme Kesar Namkhel Wangchuck dari Bhutan.

Raja Jigme Kesar Namgyel Wangchuck dan Ratu Jetson Bema terlihat berdoa di depan peti mati Ratu Elizabeth II, Senin (19/9/2022). Keduanya memejamkan mata dan berdoa dengan khusyuk.

Selain Raja dan Ratu Bhutan, banyak pemimpin dunia menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall. Misalnya Raja dan Ratu Yordania, Raja dan Ratu Spanyol, Presiden Amerika Serikat beserta istrinya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka juga berencana menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II.

Raja dan Ratu Bhutan Foto: Sarah Meissenier, John Sibley-WPA Poole/Getty Images

Sosok Ratu Bhutan Jetson Bema juga menarik perhatian saat Pangeran William dan Kate Middleton berkunjung ke Bhutan pada 2016. Jetson adalah istri Raja Bhutan yang dinobatkan sebagai Ratu pada usia 21 tahun.

Jetson adalah seorang siswa ketika dia bertunangan dengan Raja Jigme Kesar Namkhel Wangchuck dari Bhutan. Gadis cantik, putri seorang pilot, dikenal raja sejak masa mudanya. Raja Bhutan pernah mengungkapkan bahwa dia menunggu sampai Jetson siap menikahi Pema.

LONDON, INGGRIS - 18 SEPTEMBER: Raja Jigme Kesar Namkhel Wangchuck dan Ratu Jetson Pema dari Bhutan memberi hormat di peti mati Ratu Elizabeth II di Westminster Hall pada 18 September 2022 di London.  Dari pukul 17:00 pada tanggal 18 September 2022 hingga 06:30 pada tanggal 19 September 2022, masyarakat dapat memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Ratu Elizabeth II selama 23 jam sehari.  Ratu Elizabeth II meninggal di Kastil Balmoral di Skotlandia pada bulan September.  8 Oktober 2022, dan digantikan oleh putra sulungnya, Raja Charles III (Foto oleh John Sibley-WPA Poole/Getty Images)Seniman tato Bhutan Jigme Kesar Namkhel Wangchuck dan Ratu Jetson Pema. Foto: SARAH MEYSSONNIER, John Sibley-WPA Poole/Getty Images

“Saya menunggu lama untuk menikah. Tapi tidak masalah ketika Anda menikah dengan orang yang tepat. Sekarang saya menikah dengan orang yang tepat,” katanya kepada InStyle.

READ  Semua 4 seniman dipaksa untuk pindah agama, beberapa di bawah todongan pisau

Pada 13 Oktober 2011, Jetson menikah dengan Raja Jigme Kesar Namkel Wangchuck dari Bema. Saat ini, pasangan kerajaan memiliki dua putra, Jigme Namgyel Wangchuck dan Jigme Ugyen Wangchuck.

Tonton videonya”Foto-foto terbaru Ratu Elizabeth II telah dirilis menjelang pemakaman
[Gambas:Video 20detik]
(ya ya)