September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penatua Scrolls VI Gaya Desain Panggung Tahab

Kumparan Senior VI Ini pertama kali diumumkan 3 tahun yang lalu, tetapi Bethesda akan selalu berhati-hati dalam hal tanggal rilis. Kali ini, kata Todd Howard (produser pengelola Bethesda Game Studio) Kumparan Senior VI Masih dalam tahap desain.

Berbicara Telegrap, Kata Howard Bethesda masih menggunakan teknologi yang digunakannya Kumparan Senior VI Kemudian.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Kumparan Senior VI Masih dalam tahap desain,” kata Howard. “Tapi kami sedang mengeksplorasi teknologinya: ‘Apakah itu menangani hal-hal yang ingin kami lakukan dalam game?'”

Todd Howard

Howard melanjutkan, “Setiap game akan memiliki beberapa teknologi baru, Kumparan Senior VI Gim ini akan membutuhkan beberapa tambahan pada Creation Engine 2. ”

Dengan medan bintang Tampil di ajang E3 2021 baru-baru ini, Bethesda mulai membeberkan sedikit informasi mengenai proyek mereka. Meskipun demikian, mereka telah berulang kali menekankan bahwa fokus mereka saat ini adalah pada penerbitan medan bintang.

Gunakan Mesin Kreatif 2

Gulungan Senior VI | Bethesda Game Studios

Kecuali medan bintang, Kumparan Senior IV Juga akan menggunakan teknologi Mesin Formasi 2. Howard memperingatkan lagi bahwa Bethesda masih sibuk dalam pengembangan medan bintang Dan mengatakan proyek-proyek itu “terjalin”.

Untuk saat ini, kami hanya bisa berharap mereka dapat merilis kedua game tersebut tanpa masalah. Sejarah Bethesda merilis game selalu menyebabkan banyak kesalahan aneh.

medan bintang Konfirmasi rilis pada 11 November 2022 di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox Game Pass dan PC.


Apakah Anda tertarik dengan berita GameTime? Anda dapat membaca berita olahraga terbaru lainnya di sini Berita GameTime!

Baca juga:

READ  Event Rahasia Mobile Legends 2021 Lagi-lagi kamu bisa mendapatkan skincare gratis