Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pencipta Facebook Mark Zuckerberg telah mendapatkan julukan “I dari Souran” oleh para eksekutifnya.

Mata Sauron dan Mark Zuckerberg – Mark Zuckerberg dikenal sebagai pencipta situs media sosial terkenal di dunia Facebook. Kesuksesannya sebagai platform media sosial memiliki banyak cerita sejarah dari awal hingga kesuksesannya seperti saat ini. Baru-baru ini pendiri Facebook Mark Zuckerberg punya cerita menarik tentang bagaimana ia mendapat julukan berbeda dari karyawannya.

Game baru Netease penuh dengan fantasi jenis MMORPG Tidak setelah Periode pra-registrasi terbuka untuk platform Android dan iOS.
Daftarkan diri Anda dan kumpulkan karakter favorit Anda Sekarang juga

Nah, kenapa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Pencipta Facebook Mark Zuckerberg menerima nama panggilan yang berbeda dari karyawannya

Zuckerberg mendapat julukan dari stafnya

YouTuber Tim Ferris mendapat kesempatan langka dimana ia mendapat wawancara dengan pemilik Facebook Mark Zuckerberg. Tim Ferris mengajukan beberapa pertanyaan kepada Zuckerberg di saluran Youtube-nya tentang video berdurasi 1 jam 34 menit, yang semuanya bisa menjadi informasi menarik.

Salah satunya adalah informasi tentang bagaimana Zuckerberg mendapat julukan “Tuan Kegelapan” dari sebuah novel atau film. Lord of the Rings.

“Beberapa orang yang bekerja dengan saya di perusahaan memberi saya nama panggilan, tetapi saya pikir mereka terkadang memanggil saya Sauran’s Eye,” kata Zuckerberg dalam sebuah wawancara dengan Tim Ferris.

Jangan terlalu memikirkan nama panggilannya

Mengetahui hal tersebut, Zuckerberg mengira dirinya jahat namun tidak terlalu memikirkan julukan yang didapatnya. Dia memberi tahu stafnya bahwa dia memiliki terlalu banyak energi dan mereka menghabiskannya dengan bercanda.

Zuckerberg ingin menjadi majikan yang bisa bekerja sama dengan baik dengan karyawannya di perusahaan dengan keseriusan yang sama. Bahkan jika dia mau, Zuckerberg bisa menjadi bos yang kejam seperti Mortor Kepala cincin.

Kini Zuckerberg sibuk mengurus meta proyek teknologi masa depannya. Proyek ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pertumbuhan metawares yang dapat digunakan di berbagai sektor.

READ  Pemilik Hyundai Santa Fe menulis keluhan publik di FB, anjing diserang, perbaikan bumper menunggu 4 bulan

Inilah informasi tentang bagaimana Mark Zuckerberg mendapat julukan dari stafnya sebagai menara bermata besar yang menunjuk pada citra Pangeran Kegelapan dalam sebuah novel atau film. Kepala cincin. Bagaimana menurutmu? Apakah posisi itu pantas untuk Zuckerberg?


Baca juga informasi menarik Kejahatan Permainan terkait lainnya Facebook Atau artikel lainnya Muhammad Faisal. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami [email protected]